Abraham Samad: Terima Kasih, Pak Presiden

480
Pesona Indonesia
Mantan Ketua KPK Abraham Samad. Foto: Ricardo/JPNN.Com
Mantan Ketua KPK Abraham Samad.
Foto: Ricardo/JPNN.Com

batampos.co.id – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Jaksa Agung Prasetyo. Samad merasa perlu berterima kasih karena kasus hukum tentang dugaan pemalsuan dokumen kependudukan dideponering.

‎”Atas nama pribadi dan mantan pimpinan KPK, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada presiden dan jaksa agung,” ujar Samad di Kejaksaan Agung, Jumat (4/3).

Pria asal Makassar, Sulawesi Selatan itu mengharapkan deponering itu juga mengakhiri polemik berkepanjangan tentang kasusnya. Tak lupa, Samad mengucapkan terima kasihnya atas dukungan publik.

“Yang terpenting adalah kita berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dari Sabang sampai Merauke yang terus memberikan support dan doa yang tak henti-hentinya sehingga masalah ini selesai,” katanya.

Samad tak mempermasalahkan penilaian orang yang menganggapnya kebal hukum. Menurutnya,  apapun pandangan orang tetap sah-sah saja.

Namun, ia juga mengingatkan bahwa deponering merupakan penyelesaian secara hukum. Pria yang sebelumnya bekas pengacara itu menyebut deponering sah dan legal.

“Yang bisa saya sampaikan bahwa deponeering juga merupakan sesuatu yang diperbolehkan oleh hukum,” katanya. “Ini menjadi sesuatu yang legal,” pungkasnya.(boy/jpnn)

Respon Anda?

komentar