Adele Kunjungi Rumah Fans Belianya yang Sedang Sakit Keras

602
Pesona Indonesia
(Foto: Facebook/Tracy Belfast)
(Foto: Facebook/Tracy Belfast)

batampos.co.id – Adele, penyanyi yang mempunyai jutaan fans di seluruh dunia, kini semakin membuat para penggemarnya jatuh cinta dengan kepribadiannya yang luar biasa.

Penyanyi yang saat ini sedang tur mempromosikan album barunya “25” tersebut menyisihkan sedikit waktu dari pekerjaannya untuk mengunjungi seorang penggemar belianya yang bernama Rebecca Gibney.

Rebecca, 12 tahun, yang tinggal di daerah Short Strand di Belfast, Irlandia Utara, adalah seorang gadis buta yang menderita penyakit cerebral palsy dan epilepsi. Menurut BBC, ia diperkirakan hanya punya waktu enam bulan lagi untuk hidup, namun menolak untuk menyerah terhadap penyakitnya.

Kunjungan Adele tersebut adalah hasil dari sebuah halaman Facebook yang dibuat oleh ibu Rebecca, Tracy, yang diluncurkan tahun lalu. Halaman tersebut berkampanye agar Adele mau datang untuk bertemu putrinya.

Seperti dilaporkan BBC, musik Adele telah memberikan kebahagiaan bagi Rebecca. Ia akan tersenyum dan mencoba untuk bernyanyi setiap kali mendengarkannya.

“Saya kaget, mimpi anak saya akhirnya menjadi kenyataan. Dia begitu baik,” kata Tracy tentang pelantun lagu “Hello” tersebut.

“Adele telah duduk di sampingnya dan dia berbicara kepada saya dan juga anak saya yang lain.”

 

(sam)

Respon Anda?

komentar