Alexis Sanchez: Arsenal Bermain Kurang Lapar

380
Pesona Indonesia
Alexis Sanchez. (Foto: Express)
Alexis Sanchez. (Foto: Express)

batampos.co.id – Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, telah secara terbuka mempertanyakan mentalitas rekan-rekan setimnya dan mengakui bahwa para pemain kadang-kadang tidak memiliki “rasa lapar untuk percaya bahwa kami bisa menjadi juara”.

Arsenal telah menderita tiga kekalahan berturut-turut di semua kompetisi baru-baru ini, yang berpuncak pada hilangnya kesempatan mereka untuk menyalip Tottenham di posisi kedua setelah kalah 2-1 dari Swansea City.

Kini mereka mempunyai kesempatan untuk kembali menyalip Tottenham saat kedua tim bertemu di pertandingan derby sabtu besok. Namun banyak pendukung The Gunners yang sudah kehilangan kepercayaan terhadap kinerja tim mereka.

“Jika kami pergi ke lapangan dengan rasa lapar untuk menjadi juara, untuk memenangkan Liga Premier atau Liga Champions, kami bisa mencapainya, untuk memenangkan hal-hal besar,” kata Sanchez kepada DirecTV Sports.

“Ada para pemain hebat di sini. Saya berlatih dengan mereka setiap hari dan mereka punya mentalitas dan keinginan untuk menang, tapi kami tidak memiliki rasa lapar.”

 

(sam)

Respon Anda?

komentar