Henderson: Masalah Terbesar Liverpool adalah Konsistensi

525
Pesona Indonesia
Jordan Henderson. (Foto: Express)
Jordan Henderson. (Foto: Express)

batampos.co.id – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengatakan bahwa kurangnya konsistensi merupakan masalah terbesar Liverpool saat ini.

Kemenangan 3-0 atas Manchester City pada Rabu malam lalu sangat mirip dengan kemenangan 4-1 di Stadion Etihad pada pertemuan Liga Premier pertama mereka musim ini. Hal tersebut menegaskan adanya potensi besar dalam skuad asuhan Jurgen Klopp sekarang.

Namun, kurangnya konsistensi menyebabkan Liverpool masih sering kalah dari tim-tim yang di atas kertas kualitasnya di bawah mereka, seperti Crystal Palace atau Newcastle.

Jurgen Klopp telah dijanjikan anggaran transfer terbesar yang pernah diberikan kepada manajer Liverpool musim panas ini untuk merombak tim. Namun Henderson menganggap hal yang paling penting untuk dilakukan saat ini adalah untuk terus menempa konsistensi tim.

“Saya pikir konsistensi adalah masalah terbesar kami saat ini,” kata gelandang berusia 25 tahun tersebut.

“Dalam beberapa pertandingan, kami tampil sangat baik dan terlihat seolah-olah bisa mengalahkan siapa pun. Tetapi di lain hari kami bisa kalah dari tim-tim di bawah kami.

“Konsistensi adalah area di mana kami masih harus lebih baik lagi. Kami perlu konsisten untuk memenangkan pertandingan.”

 

(sam)

Respon Anda?

komentar