Jessica Kalah di Praperadilan, Pengacara Siapkan Jurus Lanjutan

422
Pesona Indonesia
Jessika Kumala Wongso. Foto: Ricardo/JPNN.Com
Jessika Kumala Wongso.
Foto: Ricardo/JPNN.Com

batampos.co.id – Kalah di praperadilan tak membuat kubu Jessica Kumala Wongso menyerah begitu saja. Tersangka kasus pembunuhan atas Wayan Mirna Salihin itu sudah menyiapkan jurus untuk berkelit saat kasusnya sudah sampai persidangan pokok perkara.

Pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto menyatakan, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah strategi dalam menghadapi sidang pokok perkara. Salah satunya adalah menghadirkan dua saksi ahli yang kompeten.

“Ahli forensik dan ahli hukum,” katanya saat dihubungi, Jumat (4/3).

Dia meyakini langkah penyidik Polda Metro Jaya menetapkan Jessica sebagai tersangka pembunuhan berencana tidak bisa dipertanggungjawabkan. Bahkan Yudi meragukan keterangan para ahli yang dihadirkan penyidik polisi.

Karenanya Yudi meyakini ahli yang akan dihadirkan kubu Jessica bisa menepis sangkaan polisi. “Bukan ahli nujum seperti saksi ahli yang polisi hadirkan, main tebak-tebakan,” ‎tegasnya.

Seperti diketahui, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat beberapa waktu lalu telah menolak gugatan praperadilan yang diajukan Jessica. Majelis hakim tunggal, I Wayan Merta menyatakan, penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan polisi terhadap Jessica sudah sesuai aturan.(mg4/jpnn)

Respon Anda?

komentar