@polygonbike Rilis Xtrada 6

1399
Pesona Indonesia

xtrada6batampos.co.id – Mountain bike (MTB) menjadi tipe sepeda yang digemari oleh masyarakat Indonesia karena tipikal geografis yang menunjuang.

Masyarakat banyak memilih MTB mulai dari sekedar untuk bersepeda santai di sekitar pemukiman, hingga medan yang paling ekstrim. Bersepeda dan menjelajah tempat-tempat berbeda yang belum pernah dilalui dengan medan yang bervariasi tentunya menjadi sensasi dan pengalaman yang menyenangkan. Merasakan pengalaman tersebut tentunya harus ditunjang dengan sepeda yang tangguh sesuai dengan medan.

Xtrada adalah seri Polygon yang sangat populer, tidak hanya performa produk yang memuaskan tapi komunitas Polygon Xtrada Rider juga berkembang sangat pesat. Setelah di tahun 2015 Xtrada sukses diterima di pasar, kini di tahun 2016  Polygon kembali merilis sepeda andalan terbarunya yakni Xtrada 6.

New Xtrada 6 didesain lebih sempurna untuk pengendara yang ingin mencoba jenis medan yang lebih bervariasi mulai dari medan off road ringan, pavement, bahkan medan terjal dan berbatu sekalipun.

“Geometry New Xtrada 6 didesain untuk lebih meningkatkan kapabilitasnya sebagai sepeda Trail, istilahnya naik kelas dibanding seri Xtrada sebelumnya” ujar Fendi Widiatmoko selaku Head of Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia.

Trail-hardtail MTB menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang menginginkan berpetualang lebih menantang.

New Xtrada 6 menggunakan frame dengan material alloy hydroformed alutech yang ringan dan kuat. Geometry didesain untuk lebih efektif melibas tanjakan, akselerasi lebih cepat, dan pengendalian yang lebih baik. Perubahan lain yang mencolok ada pada suspensi fork yang dimiliki. Xtrada 6 mengadopsi fork bersuspensi 120 mm, yang akan meredam benturan lebih  sempurna, handal untuk menuruni medan terjal berbatu dengan kontrol yang lebih baik.

Polygon sendiri menjadi pioneer, pabrikan yang memproduksi sepeda dengan ukuran roda 27,5 inch di Indonesia. Penggunaan ukuran roda 27,5 inch menjadikan Xtrada 6 semakin lincah bahkan di medan kasar. Frame diadaptasi sempurna dengan roda 27,5 inch, didesain sesuai dengan postur tubuh orang Asia untuk meningkatkan kenyamanan dan performa dalam bersepeda. Keunggulan ukuran roda 27,5 inch sendiri ada pada kecepatan akselerasi roda,  mengurangi angle of attack, dan momentum yang dihasilkan akan lebih baik.

Dilengkapi dengan groupset Shimano Deore 30sp menjadikannya terbaik di kelasnya.  Xtrada 6 terbaru menyuguhkan tampilan yang agresif dengan dominasi warna grey nickel ditambah dengan decals warna hitam pada beberapa bagian. (ptt/rilis)

Respon Anda?

komentar