Berterima Kasih, Sani-Nurdin Berjumat di Penyengat

422
Pesona Indonesia
Gubernur Kepri HM Sani dan Wakil Gubernur Nurdin Basirun saat ziarah ke Makam Raja Haji Fisabilillah, Penyengat.
Gubernur Kepri HM Sani dan Wakil Gubernur Nurdin Basirun saat ziarah ke Makam Raja Haji Fisabilillah, Penyengat.

batampos.co.id – Gubernur Muhammad Sani dan Wakil Gubernur Nurdin Basirun memilih untuk melaksanakan salat Jumat di Masjid Sultan Riau, Penyengat, Jumat (4/3). Kedatangan pasangan pemenang pemilihan kepala daerah Provinsi Kepulauan Riau akhir tahun ini disambut semarak dan penuh sukacita oleh seluruh elemen masyarakat Pulau Penyengat. Itu pula yang menjadi hajat Sani-Nurdin selama di Penyengat.

“Kami ingin berterima kasih kepada masyarakat Penyengat atas kepercayaan serta amanah yang diberikan,” kata Sani.

Gubernur 73 tahun ini juga tak memungkiri, barangkali ucapan terima kasihnya itu sudah begitu telat karena sudah sejak sebulan yang lalu dilantik. “Mohon maaf, karena baru kali ini sempat ke Penyengat. Lebih baik telat daripada tidak sama sekali,” ujar Sani.

Bersama Nurdin Basirun serta rombongannya, selepas menunaikan salat Jumat, pasangan kepala daerah ini juga membaca doa selamat. Harapannya, agar selama di periode kedua kepemimpinannya ini, Sani bisa memberikan segala yang terbaik buat masyarakat Penyengat dan Kepulauan Riau secara umumnya.

Tak lupa pula, Sani mengajak agar seluruh masyarakat kembali bersatu. Perbedaan setelah Pilkada, kata Sani, sudah semestinya disudahi. Hal ini agar itikad membangun Provinsi Kepulauan Riau yang lebih maju bisa menjadi cita-cita bersama. “Inilah yang bisa membuat Kepri semakin maju. Terbukti kemarin penyelenggaraan pilkada juga bisa berlangsung lancar,” ucapnya.

Sebelum bertolak dari Penyengat, baik Sani dan Nurdin juga terlihat menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat sekitar. “Bincang-bincang biasa saja. Sambil mendengar aspirasi serta masukan masyarakat,” ungkap Nurdin singkat. (aya/bpos)

Respon Anda?

komentar