Mantan Ketua Otorita Batam Diopname

725
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Mantan Ketua Otorita Batam,  BJ Habibie kini dirawat di rumah sakit.

“Kami mohon doanya agar Bapak bisa segera sehat dan beraktivitas kembali,” demikian penggalan pesan yang disampaikan Habibie Center di akun facebook resminya.

Habibie Center menyampaikan bahwa Presiden ke-3 RI BJ Habibie dirawat di rumah sakit sejak Jumat (4/3) siang.

Bersama ini kami infokan bahwa, sesuai dengan saran Tim Dokter Kepresidenan, Pak Habibie sore ini harus diopname di rumah sakit untuk observasi dan diberikan antibiotik karena adanya infeksi bakteri. Tim Dokter menyarankan agar Pak Habibie istirahat total dan pengunjung untuk saat ini sangat dibatasi agar bisa mempercepat pemulihan. Kami mohon do’anya agar Bapak bisa segera sehat dan beraktivitas kembali.

Saat ini tidak diperkenankan ada pengunjung.

Kami akan selalu memberikan keterangan lebih lanjut sesuai perkembangan kesehatan Pak Habibie.

Salam hangat dari Pak Habibie.

Tim dokter menemukan infeksi bakteri, sehingga pemilik nama lengkap Bacharuddin Jusuf Habibie ini harus dirawat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sesuai dengan saran Tim Dokter Kepresidenan, Pak Habibie sore ini harus diopname di rumah sakit untuk observasi dan diberikan antibiotik karena adanya infeksi bakteri,” tulis Habibie Center.

Tim dokter juga meminta Habibie untuk beristirahat penuh sehingga tidak diizinkan menerima kunjungan untuk sementara waktu. (adk/jpnn/awa/jpg)

Respon Anda?

komentar