Pellegrini: Klub di Posisi Enam Besar Masih Berpeluang Juarai Liga Premier

337
Pesona Indonesia
Manuel Pellegrini. (Foto: Sky Sports)
Manuel Pellegrini. (Foto: Sky Sports)

batampos.co.id – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, percaya bahwa setiap tim yang kini duduk di posisi enam besar Liga Premier masih punya peluang besar untuk menjadi juara.

City kini duduk di urutan keempat klasemen sementara Liga Premier, terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen Leicester dengan satu pertandingan di tangan.

Tapi dengan tidak adanya satu pun dari klub-klub di posisi empat besar yang meraih kemenangan pada pertengahan pekan ini, Manchester United kini berjarak hanya dua poin dari City di posisi keenam, sementara West Ham United hanya satu poin di belakang.

Di musim yang tak terduga seperti ini, Pellegrini mengatakan salah satu dari enam klub yang mampu menorehkan kemenangan beruntun di sisa pertandingan musim ini akan mampu memenangkan gelar.

“Sepanjang musim ini, semua tim kehilangan banyak poin. Itulah mengapa saya mengatakan bahwa mungkin tim yang memenangkan gelar musim ini akan memiliki tidak lebih dari 75 poin. Saya yakin bahwa dalam 10 pertandingan terakhir semua tim akan terus kehilangan poin,” kata Pellegrini dalam konferensi pers.

“Secara matematis, klub seperti Manchester United masih memiliki peluang, sama seperti West Ham, sama seperti Manchester City dan klub-klub lain karena kami masih bisa mendapatkan maksimal 30 poin.”

 

(sam)

Respon Anda?

komentar