Rio Saputra Tersangka Pencabul Anak Kembali Diperiksa di Polsek Bengkong

1004
Pesona Indonesia
Rio Saputra tersangka pencabulan anak saat diperiksa penyidik di Polsek Bengkong. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Rio Saputra tersangka pencabulan anak saat diperiksa penyidik di Polsek Bengkong.
Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Tersangka pencabulan, Rio Saputra (27) kembali diperiksa penyidik Polsek Bengkong, Sabtu (5/3), terkait perlakuannya terhadap MA (7), salah satu warga Bengkong.

Seperti diketahui, Rio Saputra sebelumnya ditangkap oleh Anggota Polsek Batu Ampar atas pencabulan terhadap bocah berinisial D (8) di semak-semak perumahan Villand Park, Bukit Senyum, pada Kamis (18/2) lalu.

Atas tindakan pencabulannya terhadap dua bocah tersebut, Rio Saputra harus menjalani pemeriksaan di Polsek Batu Ampar dan Polsek Bengkong.

Berdasarkan pengakuan tersangka, ternyata ia melakukan pencabulan terhadap MA di tempat yang sama, yakni di semak-semak perumahan Villand Park, Bukit Senyum.

“Awalnya tersangka gak mau ngaku, tapi setelah kita pertemukan dengan korban, dia udah gak bisa mengelak lagi,” ungkap Kapolsek Bengkong AKP Syamsurizal.

Tersangka sebelum melakukan pencabulan sempat berkeliling terlebih dahulu untuk mengincar korban, hingga akhirnya ketemu MA di kolam Bengkong Indah, “Korban dijemput di kolam Bengkong Indah saat sedang bermain dengan teman-temannya,” ujarnya Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, pelaku menggunakan modus yang sama, yakni dengan mengimingi uang sebesar Rp 50 ribu kepada korban, “Pelaku minta ditemani sama korban untuk menjemput anaknya dari sekolah dengan imingi uang Rp 50 Ribu,” lanjut Syamsurizal.

Syamsurizal juga mengatakan, tidak menutup kemungkinan bahwa Rio Saputra merupakan pelaku pencabulan terhadap anak lainnya di Batam, “Pelaku baru ngaku setelah dipertemukan dengan korban, oleh karena itu tidak menutup kemungkinan ada korban lain,” kata Syamsurizal. (eggi)

Respon Anda?

komentar