Ungkap Saipul Jamil Suka Hap Hap, Polisi Teliti Celana Dalam

671
Pesona Indonesia
Saipul Jamil. Foto; dokumen JPNN.Com
Saipul Jamil.
Foto; dokumen JPNN.Com

batampos.co.id – Polisi terus mengumpulkan alat bukti untuk memperkuat jerat atas Saipul Jamil yang kini menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap cowok anak baru gede (ABG) berinisial DS. Salah satu yang didalami polisi adalah celana dalam milik DS.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Musyafak mengungkapkan, celana dalam DS itu diteliti untuk mencari jejak DNA Saipul. Hasilnya pun sudah ada.

“Untuk pemeriksaan sampel dari usapan alat kelamin dan celana dalam korban yang hari itu juga ambil dan dimasukkan ke lab DNA Pusdokkes Polri. Dan sudah ada hasilnya,” ujar Musyafak saat dihubungi, Jumat (4/3).

Namun, Musyafak enggan membeberkan hasil pemeriksaan itu. Menurutnya, hasil lab DNA dari celana dalam DS masih merupakan ranah penyidikan yang tidak boleh diumbar ke publik.

“Hasilnya tidak bisa saya sampaikan di sini. Itu penyidik itu. Ini nanti akan jadi alat bukti yang dibuka di pengadilan, ” terangnya.

Dalam video yang beredar secara viral tentang proses pemeriksaan di kepolisian, Saipul mengaku membuka celana dalam DS dan mengoralnya. Belakangan, video pengakuan itu lebih terkenal dengan sebutan Saipul Jamil Hap Hap. (mg4/jpnn)

 

Respon Anda?

komentar