Cak Lontong Kocok Perut Warga Batam di HUT Polda Kepri

1196
Pesona Indonesia
Cak Lontong. Foto: istimewa
Cak Lontong. Foto: istimewa

batampos.co.id – Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Kepulauan Riau ke-11 yang berlangsung di Dataran Engku Putri, Sabtu (5/3/2016) malam berlangsung meraih. Sejumlah artis papan atas ambil bagian, antara lain Cak Lontong, Denny Chandra, dan Duo Naga.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol Sam Budigusdian, sempat memberikan sambutan di hadapan masyarakat dan Kepala SKPD tingkat 1 dan 2 yang mengatakan Polda Kepri merupakan bagian dari masyarakat Kepulauan Riau.
“Setiap kegiatan berhubungan dengan masyarakat secara langsung, hingga terjalin kerja sama yang baik, serasi dan harmonis antara polda kepri dengan satuan Infantri, TNI, masyarakat, dan serta pemerintah untuk menjaga kantibmas di Kepulauan Riau ini,” ujar Kapolda.
Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian, bersama unsur TNI, Muspida, dan elemen masyarakat lainnya, memberikan sambutan di acara HUT Polda Kepri ke-11 di dataran Engku Putri Batam Centre, Sabtu (5/3/2016) malam. Foto: eggi/batampos.co.id
Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian, bersama unsur TNI dan Polri, Muspida, dan elemen masyarakat lainnya, memberikan sambutan di acara HUT Polda Kepri ke-11 di dataran Engku Putri Batam Centre, Sabtu (5/3/2016) malam. Foto: eggi/batampos.co.id
Sam berharap malam hiburan kali ini dapat memberikan hiburan bagi semua masyarakat Kota Batam yang hadir di Dataran Engku Putri. Sehingga menambah semangat untuk beraktifitas dan berkarya.
“Pada akhirnya dengan semangat kebersamaan. TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat. Marilah kita sukseskan jalannya pemerintahan yang baru saja kita gelar pesta demokratis. Sehingga ke depan kita wujudkan kepri yang sejahtera,” ujar Sam.
Setelah selesai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pertunjukan aksi tarian namire yang dilakukan oleh Ditpam BP Batam. Dalam tarian tersebut, masyarakat Batam cukup terhibur dengan aksi yang dipertontonkan Ditpam BP Batam dengan memberikan tepuk tangan yang meriah.
Akhirnya tepat pada 21.30 WIB, acara yang ditunggu-tunggu masyarakat pun tampil dengan menampilkan artis papan atas Cak Lontong dan Denny Chandra. Pelawak yang dikenal dengan ucapan “mikir” ┬ádan hasil survey menyelenehnya ini mampu mengocok perut ribuan masyarakat Batam yang mulai memadati area Dataran Engku Putri sejak pukul 19.00 WIB.
Salah satu warga Batam bernama Ari mengaku cukup terhibur dengan aksi lawakan yang di tampilkan Cak Lontong, “ya, saya memang penggemarnya cak lontong, makanya saya bela-belain untuk datang ke sini (Dataran Engku Putri, red),” ungkapnya.
Cak Lontong dan Denny Chandra sendiri tampil selama kurang lebih satu jam yang cukup sukses mengocok perut masyarakat kota batam.
Setelah penampilan mereka selesai, kemudian di lanjutkan lagi dengan penampilan artis ibu kota lainnya. Yakni Duo Naga yang membawakan lima buah lagu untuk menghibur seluruh elemen yang hadir.
Setelah penampilan Duo Serigala ini, maka tibalah penghujung acara yang ditutup dengan nyanyi bersama antara Kapolda Kepri bersama Kepala SKPD tingkat 1 dan 2 dan seluruh tamu undangan dengan lagu Kemesraan dari Iwan Fals dan pembakaran ribuan kembang api yang mewarnai langit Kota Batam. (eggi)

Respon Anda?

komentar