Ini Daftar Pemenang Lomba Mewarnai Batam TV

1161
Pesona Indonesia
Suasana lomba mewarnai Batam Tv di Kepri Mall, Minggu (6/3/2016). Foto: istimewa
Suasana lomba mewarnai Batam Tv di Kepri Mall, Minggu (6/3/2016). Foto: istimewa

batampos.co.id – Sebanyak 2.000 anak ambil bagian dalam lomba mewarnai yang digelar Batam Televisi di tiga kota/kabupaten di Kepri.

Di Batam diikuti 1000 peserta SD dan TK/Paud, sementara di Tanjungpinang dan Karimun masing-masing diikuti 500 anak di dua kategori yang sama (SD dan TK/Paud).

Saking banyaknya peserta, panitia membutuhkan waktu beberapa jam untuk menentukan pemenangnya. Dan setelah proses penjurian selesai, akhirnya diproleh pemenang untuk masing-masing kategori.

Pemenang kategori SD, juara pertama diraih oleh Zaskia Athaya dari SD IT Darussalam dengan nomor peserta 590. Zaskia berhasil mengumpulkan nilai tertinggi 290.

Ditempat kedua diraih Fadhila Hasyian dari SD 001 Seibeduk dengan nomor peserta 527. Fadhila meraih nilai 280.

Juara ketiga diraih Ozora dari SD IT Luqman Al Hakim dengan nomor peserta 017. Ozora meraih nilai 275.

Lalu harapan pertama diraih Viona dari SD 001 Sagulung, Harapan kedua A. Robithoh dari Putra Batam, dan harapan ketiga Liliana dari SD IT Attaubah.

Sementara untuk kategori TK/PAUD, juara pertama diraih Nabila dari RA An Nur, juara kedua Sasha Berliana Putri dari Kresendo, dan juara ketiga Hanifah dari RA Alif.

Juara harapan pertama diraih Grishsla Almira dari TK Dinpa, harapan kedua diraih Azka, dan juara ketiga diraih Dewi Andriani dari TK Almuhajirin.

“Rata-rata gambar yang dibuat ribuan anak-anak TK dan SD ini bagus-bagus. Para juri harus kerja keras menentukan juaranya,” ujar Rini Elfina, pantia pelaksana lomba. (nur)

Respon Anda?

komentar