Kelola Pipi Têmbêm Jadi Tirus

667
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Pipi kamu têmbêm? AItu karena timbunan lemak.

Jika lemak-lemak di bagian tubuh lain dapat dihilangkan dengan olahrga, lain halnya dengan pipi têmbêm. Namun jangan kuatir, ada cara untuk meniruskan pipi têmbêm:

Kurangi Konsumsi Garam dan Gula

Cara awal yang mudah dilakukan adalah dengan mengurangi konsumsi garam dan gula. Jumlah garam yang diperlukan tubuh per hari adalah 1.500 mg dan gula sebanyak 20 gram.

Mengelola Menu Diet Yang Benar

Mungkin Anda telah menjalani aneka latihan kardio, tetapi pipi tetap saja menyimpan lemak-lemaknya. Salah satu menu diet yang akan membantu mengurangi pipi chubby adalah clean-eating diet.
Minum Banyak Air

Selain membuat tubuh selalu terhidrasi dan menghindarkan diri dari rasa pusing, banyak minum air putih akan menekan rasa lapar dan memacu metabolisme tubuh agar lebih baik. Dengan cara ini, pipi chubby pun akan perlahan menirus. Bonusnya lagi, kulit pun akan menjadi lebih glowing.

Tidur Tepat Waktu

Begadang adalah musuh terbesar untuk yang ingin menguruskan pipi. Tidur sedikitnya 8 jam per hari di waktu tidur yang rutin akan mengoptimalkan energimu dan membuat proses pembakaran lemak di tubuh menjadi lebih baik.

Dengan menjalani 4 saran di atas, tubuh akan menjadi lebih sehat dan mampu bermetabolisme dengan baik. (jpnn)

Respon Anda?

komentar