Ronaldo Menggila, Madrid Benamkan Celta Vigo 7-1 (Saksikan Videonya)

689
Pesona Indonesia
Ronal merayakan gol-gol yang ia lesatkan ke gawang Celta Vigo. Foto: afp
Ronal merayakan gol-gol yang ia lesatkan ke gawang Celta Vigo. Foto: afp

batampos.co.id – Pelatih Real Madrid Zenedine Zinade tersenyum lebar setelah Real Madrid meraih kemenangan fantastis atas Celta Vigo pada laga jornada 28 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3/2016) malam WIB.

Zidane makin bahagia karena penyerang andalannya Cristiano Ronaldo berhasil mencetak quatrick (empat gol) dari 7 gol yang disarangkan Madrid ke gawang Celta Vigo.

Gol Pepe, Jese, dan Gareth Bale, membuat Zidane berjikrak girang. Ini kemenangan terbesar Madrid sejak diasuh oleh Zidane.

Sejak peluat pertama ditiup, Madrid memang tampil menggila. Sepanjang 45 menit pertama, Madrid unggul penguasaan bola 55 berbanding 45 persen.

Cristiano Ronaldo dkk juga menciptakan 7 peluang dimana empat di antaranya mengarah ke gawang Celta Vigo. Sementara tim tamu hanya menciptakan satu shot on goal.

Gol yang ditunggu-tunggu publik Santiago Bernabeu akhirnya tercipta pada menit 41. Berawal dari sepak pojok Isco yang diarahkan ke tiang jauh. Pepe kemudian memenangi duel dengan bek lawan untuk menyundul bola ke sisi kiri gawang Blanco. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Ronaldo mengamuk. Empat gol dicetak CR7 pada paruh kedua ini. Dimulai pada menit 50, menerima sodoran Sergio Ramos, Ronaldo melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang bersarang ke gawang Celta Vigo, 2-0 Madrid unggul.

Delapan menit kemudian, Ronaldo mencetak gol keduanya malam ini sekaligus membawa Madrid unggul 3-0. Celta Vigo sempat memperkecil skor menjadi 1-3 lewat aksi Aspas. Namun itu menjadi satu-satunya gol tim tamu pada laga ini.

Cristiano Ronaldo kembali mencetak dua gol pada menit 65 dan 76. Lalu Jese membawa Real Madrid unggul 6-1 pada menit 77. Akhirnya pesta Real Madrid malam ini ditutup dengan gol dari Gareth Bale yang melakoni laga comeback usai dibekap cedera panjang. Real Madrid pun menang 7-1. (fajar/nur/batampos.co.id)

Respon Anda?

komentar