Beli Cat Dapat Hadiah di Toko Rezeki Warna Tanjungpinang

1176
Pesona Indonesia
 Pemilik Toko Cat Rezeki Warna, Tjhe Kiong Siang (kiri) bersama koleganya di depan tokonya. Hingga akhir tahun ini, setiap pembeli bakal mendapatkan hadiah. Foto: Faradilla/Batampos
Pemilik Toko Cat Rezeki Warna, Tjhe Kiong Siang (kiri) bersama koleganya di depan tokonya. Hingga akhir tahun ini, setiap pembeli bakal mendapatkan hadiah. Foto: Faradilla/Batampos

batampos.co.id – Pekan kedua bulan Maret ini bakal menjadi awal yang menarik bagi masyarakat Tanjungpinang yang hendak mengganti warna rumahnya. Pasalnya, toko cat Rezeki Warna memberikan hadiah kejutan bagi masyarakat yang membeli segala jenis cat di toko yang beralamatkan di Jalan WR Supratman Batu 8 Atas Tanjungpinang.

“Mau beli cat apa pun ada kupon undian dalam kemasannya. Bagi yang beruntung bisa langsung bawa pulang hadiahnya,” kata Pemilik Toko Rezeki Warna, Tjhe Kiong Siang, Minggu (6/3) kemarin.

Di antara hadiah yang tertera pada kupon undian tersebut dan bisa dibawa pulang langsung seperti penanak nasi elektronik, televisi dan bahkan sepeda motor. Hadiah yang disediakan ini merupakan bagian dari program Promo Pelangi Hadiah 2016. “Dan masa berlakunya masih sangat panjang. Sampe 31 Desember ini,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Distributor PT Aneka Nuansa Jaya, Kepri, Niko menyampaikan cat produksi Surabaya ini memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan cat produksi yang telah tersebar di wilayah Tanjungpinang. Untuk kategori cat dengan harga ekonomis, dibanderol mulai dari Rp 50 ribu. Dengan tiga pilihan, yakni brand polibest untuk cat minyak dan V-Tex dan Paragon untuk cat tembok.

“Ada pula cat yang premium, sehingga bisa dilap. Karena produksinya menggunakan mesin Tintink, cat ini juga bisa hadir dengan ribuan warna. Tinggal pilih saja melalui komputer,” terang Niko.

Cat premium dengan brand Paragon Premium 1000 pun dibanderol dengan harga terbilang ekonomis di kelasnya. Yakni mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,2 juta. Seluruh produk cat yang disediakan Rezeki Warna, diakui ketahanan warnanya. Bahkan untuk cat dinding luar, yakni Durashield dipatok mampu bertahan tanpa kelupas hingga lima tahun. (aya/bpos)

Respon Anda?

komentar