Identitas Mayat di Bengkong Belum Diketahui, Ini Ciri-Cirinya…

764
Pesona Indonesia
Petugas jenazah RS BP Batam mengecek kondisijenazah pria bertato yang ditemukan warga di Bengkong Garama, Minggu (6/3/2016). Foto: eggi/batampos.co.id
Petugas jenazah RS BP Batam mengecek kondisijenazah pria bertato yang ditemukan warga di Bengkong Garama, Minggu (6/3/2016). Foto: eggi/batampos.co.id

batampos.co.id – Anggota Kepolisian Sektor Bengkong hingga hari ini, Senin (7/3), masih terus berusaha menemukan identitas mayat yang ditemukan di kawasan Bengkong Grama pekan lalu.

Kapolres Barelang, Kombes Helmy Santika menyatakan saat ini jajarannya masih fokus untuk menemukan identitas korban terlebih dahulu.”Saat ini kita masih belum menemukan identitasnya. Tentunya saat ini kita juga belum bisa mengungkap penyebab meninggalnya korban,” ungkap Helmy.

Helmy juga mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan pemindaian sidik jari dan mata korban untuk dapat menemukan identitas korban jika ia pernah membuat SKCK ataupun KTP.

Korban sendiri memiliki ciri-ciri tato kupu-kupu di lengan kiri, tato tengkorak yang hampir pudar tepat di bagian nadi sebelah tangan kanan, dan tato bergambar bunga di lengan sebelah kanannya.

“Kita juga berharap agar media juga berperan aktif untuk menyampaikan informasi ciri-ciri korban ke seluruh masyarakat Batam,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, Kapolsek Bengkong AKP Syamsurizal menyatakan telah melakukan investigasi terhadap barang korban yang ditemukan tidak jauh dari lokasi korban ditemukan.

Adapun salah satu barang korban yang dilakukan investigasi adalah sepeda motor korban jenis Honda Supra Fit BP 6984 DM, yang diketahui alamat dan nama pemiliknya, Zakaria Ane.

“Dari informasi pemilik motor tersebut, Ia mengaku telah lama menjual sepeda motornya,” tandas Rizal.(egi/bpos)

Respon Anda?

komentar