Menggigit Leher Tikus Hingga Putus, Seorang Pria Dipidanakan

391
Pesona Indonesia
(Foto: Facebook)
(Foto: Facebook)

batampos.co.id – Seorang pria asal Australia telah diajukan ke pengadilan atas tuduhan kekejaman terhadap binatang, setelah ia diduga menggigit kepala seekor tikus hidup hingga putus dalam sebuah video yang dipostingnya ke Facebook.

Matthew Maloney, yang menyebut dirinya sebagai “Mad Matt”, mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya masuk ke sebuah ruangan, melakukan tindakan kejam tersebut, lalu mencuci kepala tikus dengan vodka.

Video yang telah dilihat lebih dari 230.000 kali di Facebook tersebut segera menarik perhatian RSPCA, yang melakukan penyergapan terhadap Maloney di rumahnya di Brisbane pada bulan Januari lalu.

Kepada ratusan orang yang menulis komentar mengecam tindakannya tersebut, Maloney mengatakan: “Tikus di video itu adalah tikus umpan dan pasti akan mati. Saya memberi makan tubuhnya untuk ular saya setelah video itu, jadi tidak ada yang sia-sia
.
“Saya membunuh tikus 10 kali lebih cepat daripada bisa ular.”

Maloney juga mengatakan mereka yang mengkritik videonya adalah “sekelompok banci” dan menuduh mereka yang memiliki racun tikus atau perangkap tikus di rumah sebagai orang-orang munafik.
(sam)

Respon Anda?

komentar