@polygonbike Perkuat Positioning di Pasar Global

Taipei International Cycle Show 2016

556
Pesona Indonesia
Suasana stand Polygon pada Taipei International Cycle Show 2016
Suasana stand Polygon pada Taipei International Cycle Show 2016

batampos.co.id – Polygon Bike mengikuti pameran sepeda internasional Taipei International Cycle Show pada 3-5 maret 216 lalu.

Bagi Polygon,  mengikuti pameran di skala internasional menjadi sarana promosi yang efektif dalam memperkenalkan produk, memperluas pertner-ship, mengukur kekuatan kompetitor, serta untuk memperkuat brand-image dalam skala global.

Taipei International Cycle Show sendiri  merupakan ajang yang menjadi daya tarik tersendiri bagi Polygon selain beberapa pameran international lainnya yg diikuti. Taipei International Cycle Show dianggap Polygon sebagai ajang yang memperkuat brand positioningnya di kancah global terutama kawasan Asia-Pacific. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pameran tahun ini juga diadakan di Taipei Nangang Exhibition Center, Hall 1, TWTC Exhibition Hall, selalu mengundang perhatian kalangan industri serta antusias sepeda berkat inovasi yang kerap kali muncul pada acara tersebut. Terbukti pada tahun 2015, event ini diikuti oleh 1.104 exhibitor yang terdiri dari produsen sepeda, aksesori sepeda serta produk terkait dan dipadati 43.691 pengunjung yang berasal dari berbagai belahan negara di dunia.

Antusiasme pengunjung di booth Polygon pada pameran ini juga terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

“Tahun 2016 ini kurang lebih 5000 pengunjung memadati booth Polygon di Taipei International Cycle Show, angka kunjungan ini terus meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya” tegas Jonathan Halim selaku Head of Polygon International Departement.  Keikutsertaan Polygon di Taipei International Cycle Show sendiri juga bukan untuk yang pertama kali.

“Sejak tahun 2012 Polygon sudah berpartisipasi di Taipei International Cycle Show, dan keikutsertaan di tahun 2016 sebagai bentuk konsistensi untuk terus memperluas distribusi produk dalam skala global” tambah Jonathan Halim.

Momentum perhelatan Taipei International Cycle Show 2016  dimanfaatkan Polygon untuk memperkuat brand positioningnya sebagai produsen sepeda yang unggul menciptakan High-End Mountain Bikes (MTB) yang sarat dengan teknologi tinggi. Hal ini terlihat dari tipe sepeda yang menjadi high-light dalam pameran, yakni Collosus DH & N.

Collosus DH9 merupakan winning bike. Sepeda ini mengantarkan Kurt Sorge meraih juara dunia di Red Bull Rampage 2015. Polygon Collosus DH9 sendiri merupakan model andalan tahun 2016 untuk seri Downhill  yang didesain memiliki kualitas handling, kontrol dan responsifitas yang baik dalam menaklukan setiap rintangan, hantaman, dan lompatan besar. Sepeda ini telah teruji pada setiap sirkuit UCI World Cup Downhill selama 2 musim terakhir serta berhasil membawa Polygon UR Team meraih beberapa podium pada kompetisi downhill kelas dunia.

Polygon juga memperkenalkan Collosus N8 & N9 dengan beberapa pilihan frame terbaru. Collosus N adalah sepeda enduro yang didesain untuk meluncur di berbagai medan yang akan dilewati oleh para pesepeda yang gemar menguji adrenalin dan ketahanan tubuh.

“Tren bersepeda selalu mengalami perkembangan dari tahun ke tahun, para penggemar sepeda semakin antusias meningkatkan pengalaman & kemampuan pada genre tertentu, satu contoh adalah All Mountain atau Enduro, tahun ini sepeda all-mountain menjadi primadona” tegas Fendi Widiatmoko selaku Head of Marketing Communications Polygon Indonesia.  (rilis)

Respon Anda?

komentar