Wenger Yakin Arsenal Mampu Atasi Tekanan

365
Pesona Indonesia
Arsene Wenger. (Foto: Express)
Arsene Wenger. (Foto: Express)

batampos.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, yakin timnya telah menunjukkan bahwa mereka dapat mengatasi tekanan yang diberikan oleh para pendukung The Gunners.

Arsenal berhasil selamat dari kekalahan dalam derby London Utara melawan Tottenham pada hari Sabtu (5/3), setelah Alexis Sanchez mencetak gol penyama kedudukan untuk memaksakan kedudukan imbang 2-2 meski Arsenal bermain dengan 10 orang.

Aaron Ramsey sempat membawa Arsenal memimpin di White Hart Lane, sebelum Francis Coquelin diusir wasit untuk dua pelanggaran kartu kuning. Unggul jumlah pemain, Tottenham langsung membalikkan keadaan lewat gol Toby Alderweireld dan Harry Kane dalam waktu dua menit, sebelum akhirnya disamakan kembali oleh Sanchez.

Wenger memuji pemainnya karena telah menunjukkan mereka dapat mengatasi tekanan yang diberikan oleh para penggemar klub.

“Seperti halnya semua orang, saya ingin membuat fans senang,” kata Wenger seusai pertandingan.

“Kami harus fokus pada apa yang kami kerjakan dan melakukannya dengan baik. Mereka telah menunjukkan [terhadap Tottenham] bahwa bahkan saat keyakinan mereka tidak tinggi, mereka bisa bermain dengan baik.”
(sam)

Respon Anda?

komentar