Bawa Anak, Istri Gerebek Suami dan Selingkuhannya di Hotel

Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Suasana hening di salah satu hotel kelas Melati di Batu Aji mendadak riuh, Minggu (6/3) siang sekitar pukul 12.00 WIB. Seorang wanita yang membawa dua bocah laki-laki mendadak menangis histeris di hotel tersebut.

Wanita yang datang dengan taksi itu memergoki sang suami tengah sekamar dengan wanita lain di dalam hotel. “Itu motor dia (suaminya) di kamar berapa mereka,” tariak ibu muda itu di lobi hotel.

Menangisnya semakin jadi saat menggedor kamar yang ditunjuk pelayan hotel itu keluar seorang pria yang tak lain adalah suaminya. “Enak-enak kau dengan perempuan lain di sini, tengoklah dua anakmu ini. Nggak malu kau,” tariak wanita itu sambil terus menangis.

Me inisial wanita itu, terus meraung dan mengumpat kelakukan sang suami. Aksinya itu menyita perhatian banyak orang. Petugas hotel pun kewalahan menahan aksi Me. “Udah bu, bicarakan baik-baik saja dulu,” ujar seorang petugas hotel untuk menenangkan Me.

Namun Me malah semakin meronta dan mempertanyakan prosedur cek in di hotel tersebut. “Anak sudah dua dia, cobalah kalian di posisi saya, gimana perasaan kalian. Pasangan tak resmi kalian terima-terima saja,” ujar Me.

Aksi kegaduhan wanita berusia 29 tahun itu tak berlangsung lama, sebab manajemen hotel berhasil membujuknya dan membicarakan baik-baik dengannya. (eja)

Respon Anda?

komentar