Diduga Sakit Tipes, Yeti Ditemukan Tewas di Kamar Kos

816
Pesona Indonesia
Polisi saat mengevakuasi mayat Yeti. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Polisi saat mengevakuasi mayat Yeti.
Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Seorang wanita yang diketahui bernama Yeti (45), ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Wisma Sundy Batam yang sudah dialihfungsikan menjadi kos-kosan, di komplek Nagoya City Center B No 3 Toss 3000, Selasa (8/3).

Beni room boy hotel tersebut mengatakan saat pertamakali ditemukan mayat tersebut berada di atas tempat tidurnya dengan posisi telentang.

“Kami kasihan sama dia (Yeti). Soalnya suaminya tidak pulang sejak kemarin. Kemarin terakhir keliatan pukul 12.00 WIB. Makanya tadi kami inisiatif melihat ke kamarnya,” ujar Beni, di lokasi itu.

Dijelaskan Beni, ia mengetuk pintu dan memanggil orang di dalam sama sekali tidak ada jawaban. Sehingga ia membuka pintu dengan kunci cadangan.

“Pas saya lihat, ibu itu lagi baring di atas kasur dan diselimuti sampai dada. Tangannya sudah dilipat di atas perut, seperti orang meninggal. Makanya kami langsung lapor sekuriti dan kemudian menghubungi polisi,” jelasnya.

Disebutkan Beni, Yeti bersama suaminya sudah dua bulan kos di wisma tersebut. Sementara sebulan terakhir, Yeti jarang keluar kamar karena sakit yang di derita. “Yeti jarang keluar. Yang keluar itu hanya suaminya, setau kami ibu itu ada sakit tipesnya,” lanjutnya.

Sementara Kapolsek Lubuk Baja, Kompol I Dewa Nyoman ASN mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait meninggalnya Yati, “Saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit untuk mengetahui penyebab tewasnya,” kata Dewa. (eggi)

Respon Anda?

komentar