Kubu Romy Bantah Akan Menyerbu Kantor DPP PPP

303
Pesona Indonesia
Bendera PPP fajar
Ilustrasi Bendera PPP. Foto: Dok JPNN

batampos.co.id – Ketua DPP PPP kubu Romy, Joko Purwanto, membantah akan menyerbu Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Pihaknya justru menuding kabar penyerbuan itu dihembuskan sendiri oleh PPP Djan Faridz.

“Tidak benar ada penyerbuan, pengambilalihan kantor DPP. Itu Justru digembar-gemborkan pihak sana (PPP Djan, red), agar pihak Romy dibilang melakukan tindakan anarkis,” ujarnya kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Senin (7/3).

Joko yang juga sebagai Ketua Umum Angkatan Muda Kakbah (AMK) itu berpendapat, isu pengambilalihan atau penyerbuan hari ini bukan yang pertama kali. “Dulu pas Mukernas (musyawarah kerja nasional, red) katanya mau dibubarin juga, peristiwa berulang-ulang. Seolah-olah mereka punya kekuatan besar, itu kan orangnya Haji Lulung, orang DKI itu mah,” tuding anggota Komisi VII DPR itu.

Hal serupa juga terjadi pada saat rapat islah di Asramah Haji Pondok Gede. Saat itu kubu Djan melakukan ancaman ingin menyerbu lokasi tersebut. Ia menilai segelintir orang yang melakukan ancaman bukan tanpa sebab. Mereka memanfaatkan uang Djan Faridz selaku Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta.

“Itu yang manas-manasin memanfaatkan duitnya Djan Faridz doang. Kan kayak gitu pakai duit. Nah Pak Djan Faridz gampang ngasih duit. Saya Kasihan Pak Djan Faridz,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PPP Muktamar Surabaya, Romahurmuziy diusukan akan mengambil alih (rebut) kantor DPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Rencana tiu dilayangkan melalui surat kepada kepengurusan Muktamar Jakarta yang selama ini menduduki bangunan tersebut. (JPG/JPNN)

Respon Anda?

komentar