Mustofa: Selamat Datang Para Investor

1662
Pesona Indonesia
Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja. Foto: dok batampos
Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja. Foto: dok batampos

batampos.co.id – Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) Mustofa Widjaja menyambut baik keluarnya Keppres nomor 8 Tahun 2016 tentang Dewan Kawasan KEK Batam. Mustofa melihat semangat pemerintah pusat sama dengan semangat Batam selama ini, yakni mendatangkan investor sebanyak-banyaknya.

“Ini kabar baik dan kami mendukung, investor semakin nyaman berinvestasi di Batam,” ujar Mustofa di Jakarta, usai bertemu dengan Komisi VI DPR RI dan Panja FTZ/KEK, Senin (7/3/2016).

Dengan keberadaan DK dan BP Batam langsung dibawah kendali pemerintah pusat, maka investor semakin yakin masuk ke Batam. Apalagi, DK nantinya juga berkantor di BP Batam sehingga segala pengurusan yang terkait dengan pusat akan selesai di Batam.

“Jadi selamat datang para investor, silakan lanjutkan investasi di Batam dan silakan berinvestasi bagi yang baru pertama kali,” ujar Mustofa.

Soal rencana pergantian dirinya dan jajarannya, Mustofa menyatakan apapun keputusan terbaik dari pemerintah pusat, ia dukung. Menurutnya yang terpenting, bagaimana Batam ke depan jauh lebih maju.

“Semangat itu yang harus kita dukung. Pemerintah benar-benar fokus ke Batam, ini luar biasa,” tegasnya. (ara/jpgrup)

Baca Juga:
> Darmin Nasution, Ketua Dewan Kawasan FTZ/KEK Batam
> DK Batam Berkantor di BP Batam
> Beda DK Batam Baru dengan DK Lama
> Struktur DK Rampung, BP Diaudit Ulang
> Sani Ikhlas Tak Jadi Ketua DK Lagi
> DPR RI Setuju BP Batam Diperkuat dan di Bawah Kendali Pusat

Respon Anda?

komentar