Tabrak Angkot Dari Belakang Endang Tewas Ditempat

645
Pesona Indonesia
Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Sulam. foto:Osias De/Batampos
Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Sulam. foto:Osias De/Batampos

batampos.co.id – Kecelakaan lalu lintas beruntun dengan melibatkan satu angkutan umum dan dua sepeda motor terjadi di Jalan WR Supratman, simpang SMP Negeri 12, Minggu (6/3) sekitar pukul 19.15 WIB. Salah satu pengendara motor tewas dalam tabrakan tersebut.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan lalulintas tersebut berawal dari angkot BP 1847 TU yang dikemudikan Nofrizal, berjalan dari arah traffight light simpang Kota Piring menuju kilometer 13. Sesampainya di kilometer 12 tepat di persimpangan SMP 12, angkot tersebut berjalan pelan sembari menghidupkan lampu isyarat sebelah kiri
Dengan maksud hendak berhenti.

Pada saat hendak berhenti, datang sepeda motor Yamaha Vixion BP 4284 BD yang dikemudikan Guntur Subroto yang berboncengan dengan Dian Fitri menabrak bagian belakang mobil angkot tersebut. Disaat bersamaan datang lagi sepeda motor Honda Beat BP 3117 BR yang dikemudikan oleh Endang Anugerahani.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Sulam mengatakan, dua kendaraan bermotor tersebut merupakan satu keluarga. Pengendara Honda Beat meninggal ditempat usai menabrak angkot tersebut.

”Mereka satu keluarga, angkutan umum tidak berhenti mendadak masih sempat menyalakan lampu sign,”ujarnya, Senin (7/3).

Sulam menjelaskan, saat ini sudah mengamankan tiga kendaraan, tiga SIM, satu buku kir sebagai bukti dan meminta keterangan dari supir angkot atas kejadian tersebut. Dari hasil visum rumah sakit, Endang mengalami luka dalam bagian dada yang mengeluarkan darah dan nyawanya tidak terselamatkan atas peristiwa ini.

”Korban meninggal merupakan istri dari Guntur dan ibu dari Dian yang pertama kali menabrak angkot tersebut. Korban mengalami luka dalam dibagian dada pasca tabrakan beruntun tersebut,” ucap Sulam.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar