(Foto: AP)
(Foto: AP)

batampos.co.id – Seorang gadis berusia 15 tahun yang diperkosa dan dibakar hidup-hidup di India minggu ini telah meninggal dunia di rumah sakit New Delhi, di mana dia telah menjalani pengobatan untuk luka bakar yang parah.

Polisi telah menahan seorang pria berusia 20 tahun atas insiden keji tersebut. Tersangka ditangkap di sebuah desa di New Delhi, salah satu dari beberapa tempat yang baru-baru ini melaporkan perkosaan perempuan atau anak-anak di India.

Setelah serangan itu, korban dibawa ke rumah sakit dengan luka bakar lebih dari 95 persen dari tubuhnya. Dia akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (9/3) pagi.

Keluarga gadis tersebut mengatakan pria itu telah membuntutinya selama beberapa bulan. Ayahnya telah mengajukan keluhan polisi terhadap orang itu dan polisi telah mengeluarkan peringatan kepadanya tahun lalu.

Kasus perkosaan terhadap perempuan atau anak-anak di India masih terbilang marak, meskipun kemarahan publik tiga tahun lalu menyebabkan hukuman bagi pemerkosa diperberat setelah terjadinya pemerkosaan fatal seorang wanita muda dalam bus yang menggemparkan dunia.
(asp/sam)

Respon Anda?

komentar