Dituding Mesum, Calon Pengantin Digilir di Kebun

1353
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Pasangan kekasih asal Kecamatan Kuta Panjang, Gayo Lues, yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan ini harus mengalami kesedihan mendalam. Setelah dituduh berbuat mesum, pasangan ini disekap, si pria ditahan sedangkan si perempuan digilir dua pria bejat.

Peristiwa memilukan ini terjadi saat pasangan kekasih ini, W dan E, melintas di Gampong Akang Siwah, Kecamatan Blangpegayon Kamis (3/3) malam sekira pukul 22.00 WIB. Keduanya berhasil kabur dari sekapan dan kemudian melaporkan ke kepolisian terdekat.

Kabag Ops Polres Gayo Lues kompol Razali Jumat (4/3) dikonfirmasi Rakyat Aceh (Jawa Pos Group), membenarkan adanya kasus pemerkosaan tersebut. “Ya ada, saat ini masih kita selidiki dan tersangkanya sudah terinditifikasi saat ini sedang dalam pengejaran.”

Razali kemudian mengisahkan, kronologis terjadi pemerkosaan, sesuai dengan laporan, pada Jumat pagi, ada laporan seorang pemuda berinisial Wen, bahwa kekasihnya atau bakal istrinya diperkosa dua orang pemuda di wilayah Gampong Akang Siwah.

Sesuai laporan sepasang kekasih yang tidak lama lagi akan menikah ini berawal mereka permisi kepada ibu si E (korban wanita-red), untuk pergi berjalan-jalan. Mendpat restu mereka pun pergi pada Kamis (3/3) malam sekira pukul 20.00 WIB

Saat melintas di Desa Akang Siwa sekira pukul 22.00 WIB, motor yang mereka kendarai kehabisan bensin. Motor didorong untuk mencari BBM di desa akang Siwa. Tetapi sampai di desa mereka dihadang dua pemuda setempat.

Kedua pemuda yang menghadang menuduh keduanya berbuat mesum dan mengancam akan melaporkan W dan E ini ke Polisi Syariat dan WH. Di bawah ancaman pasangan kekasih digiring ke arah perkebunan. Si W ditahan di pinggir jalan, sementara sang wanita dibawa ke sebuah gubuk, di kebun orang. Di gubuk tersebutlah E digilir kedua pemuda pemuda tersebut.

Pada satu kesempatan sang pacar, W, berhasil melepaskan diri dan lari meminta bantuan warga Desa Akang Siwa. Pada Jumat, sekira pukul 09.00 WIB, W pun langsung membuat laporan ke Polres Gayo Lues.

“Kita sudah kantongi Indentitas pelaku, karena si E mengenali salah seorang tersangka. Saat ini Satuan Buser Reskrim Gayo Lues sedang melakukan pengejaran tersangka. Kita membawa Pelapor ke TKP untuk mengenali tersangka “ terang Kompol Razali. (JPG/JPNN)

Respon Anda?

komentar