Kawasan Tertib Lalulintas di Kepri Diberlakukan, Lihat di Sini Lokasinya…

821
Pesona Indonesia
Razia kendaraan di Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, beberapa waktu lalu. Jalan ini salah satu kawasan tertib lalulintas (KTL). foto:rpg
Razia kendaraan di Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, beberapa waktu lalu. Jalan ini salah satu kawasan tertib lalulintas (KTL). foto:rpg

batampos.co.id – Polda Kepri menerapkan sistem kawasan tertib lalu lintas (KTL). Di kawasan ini setiap pelanggaran lalu lintas sekecil apa pun akan diberikan penindakan tegas. Berikut KTL di Kepri, di luar Batam.

Untuk Tanjungpinang, KTL ada sepanjang 1.4 Km terletak di Jalan Basuki Rahmat. Lalu untuk Karimun, di Jalan Nusantara sepanjang 300 meter. Di Bintan juga ada, di sepanjang Jalan Permaisuri.

“Tak hanya itu, Lingga dan Natuna memiliki KTL. Lingga di Jalan Dabo Lama, sedangkan Natuna di Jalan Soekarno Hatta,” ungkap Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol Edy Yudianto.

Ia berharap masyarakat Kepri dapat mematuhi aturan berlalu lintas. Sebab sesuai dengan apa yang diungkapkan Dirlantas Polda Kepri, peraturan berlalulintas dibuat bukan untuk menyusahkan masyarakat. Tapi untuk menyelamatkan masyarakat dari hal-hal yang tak diinginkan selama berkendara di jalan.

“Tertib belalulintas, bagi pengendara motor selalu menggunakan helm, spion dan peralatan safety lainnya. Dan pengendara mobil, selalu gunakan sabuk pengaman,” pungkasnya. (ska/bpos)

Respon Anda?

komentar