Kecelakaan Maut di Hutan Mata Kucing, Dua Tewas, Empat Luka-luka

2957
Pesona Indonesia
Nissan Jeep patrol BP 1880 ZF salah satu mobil yang terlibat kecelakaan di depan jalan raya Hutan Mata Kucing. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Nissan Jeep patrol BP 1880 ZF salah satu mobil yang terlibat kecelakaan di depan jalan raya Hutan Mata Kucing.
Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Kecelakaan terjadi di jalan raya depan Hutan Wisata Mata Kucing Sekupang, sekira pukul 21.30 WIB, Rabu (9/3/2016) yang melibatkan dua mobil dan satu motor. Akibatnya dua orang tewas di tempat dan empat orang mengalami luka-luka.

Dari data yang dihimpun oleh batampos.co.id, saat terjadi kecelakaan sepeda motor Yamaha Vega BP 4651 DR yang dikendarai oleh Soleh Sopian, dan Sarmila datang dari arah Simpang Base Camp menuju arah Sei Harapan.

“Sepeda motor ini dia mau menuju Sekupang dari arah Simpang Base Camp, saat dia mau menyalip mobil yang ada didepannya, ternyata ada mobil Jeep Patrol sehingga tabrakan,” ungkap Iptu Arman Kanit Lantas Polresta Barelang.

Mobil Toyota Avanza BP 1198 GJ yang terlibat lakalantas dengan Jeep patrol BP 1880 ZF serta sepeda motor Yamaha Vega BP 4651 DR di ruas Mata Kucing, kamis (10/3/2016) dihari. Foto: Mulyadi Kurniawan/facebook
Mobil Toyota Avanza BP 1198 GJ yang terlibat lakalantas dengan Jeep patrol BP 1880 ZF serta sepeda motor Yamaha Vega BP 4651 DR di ruas Mata Kucing, kamis (10/3/2016) dihari. Foto: Mulyadi Kurniawan/facebook

Kemudian setelah mengalami kecelakaan dengan sepeda motor, kendaraan mobil Nissan Jeep patrol BP 1880 ZF yang dikemudikan oleh Yance tersebut banting setir dan oleng ke lajur kanan sehingga bertabrakan lagi dengan kendaraan mobil toyota Avanza BP 1198 GJ dikemudikan oleh Joni.

Atas kejadian ini, nyawa pengendara sepeda motor tidak bisa diselamatkan, dan saat ini dua unit mobil dan satu unit sepeda motor telah diamankan di Mapolresta Barelang. (eggi)

Baca Juga:
> Kesadaran Tertib Lalu Lintas di Batam Masih Rendah
> Tabrakan dengan Pick Up, Iskandar Tewas di Seitaming
> Kecelakaan Maut di Depan Villa Panbil, 1 Tewas, 1 Patah Tulang

Respon Anda?

komentar