Luna Maya Lebih Suka yang Lokal

1069
Pesona Indonesia
Luna Maya. Foto: istimewa
Luna Maya. Foto: istimewa

batampos.co.id – Luna Maya tiada matinya. Kini dia sedang jatuh cinta lagi di Pulau Dewata, Bali. Ia lebih memilih yang lokal ketimbang yang dari luar negeri.

Eh, jangan salah sangka dulu. Luna Maya itu jatuh cintanya pada produk buatan Indonesia. Luna mengaku cenderung menyukai produk lokal saat ini ketimbang brand luar negeri yang dibanderol dengan harga selangit.

“Nggak perlu cari brand luar yang mahal, kalau produk lokal punya good quality dan good design,” ujarnya di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Pemain film Janda Kembang itu rupanya sangat menyukai sepatu buatan lokal. Salah satunya, brand sepatu lokal yang dikaguminya adalah Jasmine Elizabeth (JE) asal Bali.

Artis yang menyukai semua jenis sepatu ini mengagumi JE, karena desainnya yang up to date. Menurutnya, koleksi sepatu jenis Heels, flathoes, dan oxfordnya tak ketinggalan jaman. Apalagi, JE punya harga yang good price dan affordable (terjangkau).

“Soalnya, aku kalau pilih sepatu itu yang penting bagus, desainnya lucu, nyaman, lalu harganya terjangkau,” ucapnya.

Pemilik mata  indah yang  memiliki clothing line dengan label Luna Habit berharap, suatu saat bisa berkolaborasi dengan label-label lokal untuk event.

Luna Maya juga mengaku, sangat senang jika datang ke acara fesyen. “Datang ke acara fesyen ini berguna dan bermanfaat buat aku belajar. Sebab, aku masih baru dan belum terlalu paham (fesyen),” katanya. (jpgrup)

Respon Anda?

komentar