MR X Tewas Bersimbah Darah di Bengkong Garama Ternyata Warga Jodoh, Bernama Budi

760
Pesona Indonesia
Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal. Foto: Johannes Saragih
Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal.
Foto: Johannes Saragih

batampos.co.id – Mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan Citra Buana II, Bengkong Garama sudah terindetifikasi. Mayat itu diketahui bernama Budi, warga Jodoh. ”Identitasnya sudah diketahui. Dan kita langsung menyelidiki siapa pelakunya,” ujar Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal, Rabu (9/3) siang.

Dia mengatakan jasad pria asal Nias itu, masih berada di Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB-BP Batam). Sementara beberapa keluarga korban dari kampung halaman akan dimintai keterangan pada hari ini. ”Keluarganya akan datang untuk mengambil jasad korban, sekaligus akan kita mintai keterangan,” jelasnya.

Syamsurizal menjelaskan hingga saat ini pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi, seperti Sekuriti Citra Buana II, Antonius Sihaan. Ditambah dengan pemilik motor yang dikendarai korban. Selain itu, beberapa barang bukti, yakni sepeda motor Supra Fit BP 6984 DM, tas, dan pakaian korban.

”Ada beberapa saksi yang dimintai keterangan. Motornya itu pinjam dan anggota sudah langsung di lapangan,” terangnya.
Syamsurizal juga menegaskan belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan pria yang memiliki tato di tangan kiri itu. ”Motifnya belum diketahui. Tetapi barang-barang tidak ada yang hilang,” sebutnya.

Hal senada disampaikan Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika. Menurutnya, terkuaknya identitas korban akan mempermudah proses penyelidikan terhadap pelaku pembunuhan tersebut.

”Identitas itu akan memberi petunjuk bagi kita untuk mengetahui pelakunya,” ujar Helmy.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di kawasan Bengkong Garama, Minggu (6/3) sekitar pukul 03.00 WIB. Pria yang diperkirakan berusia 30 tahun itu, berlumuran darah. Sepeda motor Honda Supra Fit yang dikendarainya berada tak jauh dari jasadnya. (opi)

Baca juga: Pria Bertato Kupu-Kup Ditemukan Jadi Mayat di Bengkong Garama

Respon Anda?

komentar