Pak Polisi, Tolong Ada Sopir Lori Ditodong Pistol

818
Pesona Indonesia

pecahkacabatampos.co.id – Kejahatan makin ganas. Tak cukup dengan garangnya suara teriakan, senjata api pun sudah digunakan. Seorang sopir truk trailer yang bernama Devi Prasetiyono, 29, baru saja mengalaminya.

Devi, berkisah, saat itu dirinya berada di jalan tol Dupak Surabaya, dirinya dipotong oleh mobil jenis Toyota Yaris dengan Nopol W 1557 RB yang berjalan di bahu jalan.

Sampai di pintu keluar Tol Dupak Surabaya, dua orang dengan ciri tinggi berbadan tegap menghentikan truk yang ia kemudikan.

“Keluar pintu tol tiba-tiba saya diberhentikan sambil marah-marah dan menggedor pintu truk saya, salah satu orang mengeluarkan senjata dan mengancam saya akan dibunuh, saya takut dan saya duduk jongkok dikemudi, kaca truk saya langsung dipecah dengan senjata yang dipegangnya,” ujarnya sambil ketakutan.

Akibat kejadian tersebut, kaca truk sebelah kanan pecah, dan sopir truk langsung menghubungi polisi. Tidak berlangsung lama, tim identifikasi dari Polrestabes Surabaya langsung melakukan identifikasi di lokasi kejadian.

Untuk saat ini, sopir beserta truk diamankan petugas untuk dilakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Akibat kejadian tersebut, lalu lintas di kawasan Dupak arah pasar turi sempat macet dikarenakan banyak warga yang melihat peristiwa tersebut.(jpnn)

Respon Anda?

komentar