Selain Simpan Sabu, PNS Ini Juga Punya Uang Palsu

819
Pesona Indonesia
Ilustrasi. Dok JPNN
Ilustrasi. Dok JPNN

batampos.co.id – Syarul Anwar, oknum PNS Dinas Pendidikan, kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kepolisian.

Dia berhasil lolos dari sergapan anggota Satres Narkoba Polresta Jambi saat menggeledah rumah oknum PNS yang terletak di Jalan Kaca Piring, Lorong Khalifah, Kecamatan Telanaipura. Di rumah itu diduga sering dijadikan tempat pesta narkoba.

Kasat Narkoba Polresta Jambi AKP Eko, mengatakan, kini masih dalam penyelidikan dan pengembangan polisi. “Penyelidikan mendalam masih kita lakukan terkait penyalahgunaan narkoba oknum PNS yang berinisial SA tersebut. Karena saat penggeledahan PNS tersebut kabur,” ungkapnya.

Beberapa barang bukti berupa narkotika jenis sabu dengan jumlah dua paket, alat hisap sabu-sabu (bong), alat suntik, serta perangkat narkotika lainnya diamankan di Satres Narkoba Polresta Jambi.

Selain itu, petugas pun juga mendapati uang palsu pecahan Rp 100 ribu sebanyak delapan lembar. Sementara itu, istri pelaku dan anaknya dibawa ke Mapolresta guna dilakukan pendataan.

“Sedangkan rumah yang katanya ada khusus tempat narkoba. Masih dalam penyelidikan,” jelasnya.

Pantauan dilapang, rumah PNS yang diduga sebagai lokasi ppenyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, terlihat sepi setelah dilakukan penggeladan oleh kepolisian. (JPG/JPNN)

Respon Anda?

komentar