Seorang Wanita Ketahuan Sembunyikan Balita Dalam Koper Saat Penerbangan

464
Pesona Indonesia
(Foto:  Stephane de Sakutin/AFP/Getty )
(Foto: Stephane de Sakutin/AFP/Getty )

batampos.co.id – Seorang wanita yang terbang dari Istanbul menuju Paris pekan ini ketahuan telah menyembunyikan seorang gadis kecil berusia empat tahun dalam kopernya di pesawat.

Juru bicara maskapai penerbangan Air France mengatakan anak tersebut ditemukan di dalam pesawat yang sedang terbang pada Senin (7/3) malam tersembunyi di dalam koper.

Sebuah sumber di bandara Charles de Gaulle mengatakan perempuan tersebut adalah warga negara Prancis yang sedang dalam proses mengadopsi anak yang berasal dari Haiti.

“Dia rupanya telah melewati zona transit di Istanbul, dan telah lolos dari pos pemeriksaan dengan membawa anak tersebut di kopernya, setelah sebelumnya ia dicegah naik pesawat dengan dia,” kata sumber tersebut.

Wanita itu kemudian memutuskan untuk menyembunyikan anak tersebut dalam koper untuk mendapatkan penerbangan lain setelah membeli tiket baru.

“Setelah di pesawat, dia menempatkan koper berisi anak tersebut di kakinya, di bawah selimut, tapi anak itu ingin pergi ke toilet dan menarik perhatian penumpang lain,” tambah sumber tersebut.

Perempuan dan gadis kecil itu untuk sementara ditahan di bandara hingga pihak berwenang selesai menyelidiki kasus ini.
(guardian/sam)

Respon Anda?

komentar