Singkirkan Roma, Real Madrid Kini Fokus ke La Liga

366
Pesona Indonesia
Gareth Bale. Foto: sportsdede.com
Gareth Bale. Sumber Foto: sportsdede.com

batampos.co.id – Sukses melaju ke perempat final Liga Champion setelah menyingkirkan Roma di leg kedua babak 16 besar Liga Champion membuat anak asuhan Zenedine Zinade tambah semangat. Kini mereka fokus ke La Liga untuk mengejar ketertinggalan 12 poin dari rival abadinya, Barcelona, yang kini bertengger di puncak klasemen La Liga.

“Kami senang bisa melewati fase ini dan saat ini kami bisa kembali fokus untuk pertandingan di La Liga dan berharap bisa melakukan yang terbaik pada sisa pertandingan musim ini,” ujar Gareth Bale.

Pada akhir pekan nani (14/3/2016), Madrid akan bertandang ke markas Las Palmas dengan harapan bisa mendulang poin penuh. Madrid tak boleh melakukan kesalahan, jika ingin memangkas jarak dengan Barcelona.

Bale juga mengakui, saat Madrid menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3/2016) dinihari, Ronaldo cs mendapatkan perlawanan sengit. Beberapa kali gelandang Roma, Mohamed Salah, memperoleh peluang emas untuk membobol gawang Madrid.

“Mereka punya banyak peluang mencetak gol. Tapi kami melakukan hal bagus saat tandang. Itu sebabnya kami bisa membunuh laga dengan memburu gol pertama,” ujar Bale.

Tapi Los Blancos tetap keluar sebagai pemenang Cristiano Ronaldo menit ke-64 dan James Rodriguez pada menit ke-68.

Hasil positif tersebut menggenapkan agregat 4-0 Madrid atas AS Roma, sekaligus meraih tiket ke perempat final Liga Champions.

Pada leg pertama 16 besar yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, 18 Februari 2016, El Real juga menang 2-0, lewat gol Ronaldo di menit ke-57 dan Jese Rodriguez di menit ke-86.

“Saatnya fokus ke La Liga lagi, kami harus menang di semua sisa pertandingan,” kata Bale. (jpnn/nur)

Respon Anda?

komentar