Tikam Kawan Main, Leonardo Ditangkap Polisi

560
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Laurensius Leonardo (19), pelaku penganiayaan terhadap Arfandi Irsan (17), di Kampung Dompak Lama, pada Selasa (8/3) lalu, dibekuk jajaran Polsek Bukit Bestari, Rabu (9/3), di seputaran Jalan Di Panjaitan, sekitar pukul 23.30 WIB. Penganiayaan yang menyebabkan korban mengalami luka dibagian tangan diduga karena kesalahpahaman.

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Abdul Mubin, mengatakan penangakapan terhadap pelaku setelah pihaknya menerima laporan dari korban yang kemudian ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan.

”Kejadian tersebut dipicu karena kesalahpahaman antara pelaku dan korban. Menurut pengakuan pelaku, korban ini melaporkan tentang kelakukannya kepada orang tua pelaku. Mereka berdua ini teman main,” ujar Mubin, saat ditemui dikantornya, Kamis (10/3).

Kronologis kejadian tersebut, kata Mubin, pelaku menduga bahwa pemicu marahnya orangtua kepadanya terkait perilaku yang tidak sopan dikarenakan ulah korban. Kala itu, pelaku bertekad untuk menganiayai korban dengan sebilah pisau dapur.

”Setelah pelaku tiba di TKP (Dompak Lama,red), langsung menjumpai korban dan mencekik leher korban serta mencoba menusukkan pisau ke perut korban,” kata Mubin.

Dilanjutkan Mubin, korban sempat menangkis tikaman pisau dapur itu dari perutnya. Sehingga, tangan korban yang mencoba memberontak tersebut mengalami luka koyak karena terkena sayatan pisau tersebut. ”Tangan korban terluka, dan mendapat tujuh jahitan karena menghindar dari tikaman pelaku itu,” kata Mubin.

Saat ini, terang Mubin, pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut. ”Kami juga masih memintai keterangan sejumlah saksi termasuk korban,”pungkas Mubin.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar