Travel Umroh dan Haji Khusus Hadir di Bintan

715
Pesona Indonesia
Owner PT Zulindo Indonesia, Kamsa Bakrie (pegang pita) dan Ketua BP3KR Kepri, Huzrin Hood (pakai songkok) memotong pita peresmian Kantor PT Zulindo Cabang Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (10/3). foto:harry/batampos
Owner PT Zulindo Indonesia, Kamsa Bakrie (pegang pita) dan Ketua BP3KR Kepri, Huzrin Hood (pakai songkok) memotong pita peresmian Kantor PT Zulindo Cabang Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (10/3). foto:harry/batampos

batampos.co.id – PT Zulindo yang merupakan biro penyelenggara perjalanan umroh dan haji khusus membuka cabang ke-15 di Indonesia di Jalan Barek Motor, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (10/3). Dengan kehadiran biro tour dan travel ini, masyarakat di Kabupaten Bintan sekarang sudah bisa melaksanakan perjalanan dan keberangkatan ibadah ke tanah suci.

“Biro perjalanan yang melayani keberangkatan ibadah ke tanah suci baik umroh maupun haji plus sudah hadir di Bintan” ujar Owner PT Zulindo Indonesia, Kamsa Bakrie.

PT Zulindo yang dipimpinnya ini sudah berdiri di seluruh Indonesia sejak tahun 1996. Perusahaan yang melayani tour dan travel ibadah ke tanah suci baik itu umroh maupun haji plus selalu mementingkan pelayanan dibandingkan keuntungan semata. Sehingga banyak warga negara di seluruh Indonesia masih menggunakan jasanya, hingga perusahaan ini menginjak usia ke-20 tahun.

Karena selama ini Kabupaten Bintan belum memiliki pusat informasi dan pelayanan keberangkatan untuk menunaikan ibadah umroh dan haji khusus. Maka perusahaan cabang ke-15 ini sengaja didirikan untuk menjawab itu semua, sehingga masyarakat Bintan dengan mudah bisa mendapatkan keinginannya dalam menunaikan rukun islam ke lima tersebut.

“Biro ini akan mengantarkan masyarakat Bintan menuju ke tanah suci. Jangan takut, perusahaan ini sudah terjamin mutu pelayanannya. Bahkan jamaah yang ikut serta tour dan travel ini akan merasa aman, nyaman, dan puas,” katanya.

Kepala PT Zulindo Cabang Kijang, Dessy Yenriany mengatakan perusahaan yang melayani jasa keberangkatan ibadah ke tanah suci ini beda dengan tour dan travel yang kebanyakan ada di Indonesia. Buktinya, perusahaan ini sudah memiliki cabang ke-15 dan juga sudah berdiri sejak 20 tahun yang lalu.

“Biro tour dan travel yang hadir di Kijang inipun sudah mengantongi izin dari Kementerian Agama (Kemenag) RI dengan SK Nomor 183 Tahun 2015. Jadi dijamin pelayanannya bahkan perusahaan ini menjadi penyelenggara ibadah umroh dan haji khusus yang terpercaya, terbaik dan terdepan,” katanya.

Program ibadah yang ada di PT Zulindo ini diantaranya haji khusus, umroh plus dengan paket 10-15 hari dengan keberangkatan dari Singapura menggunakan Pesawat Saudia Airline langsung ke Jeddah dan umroh reguler paket 13-14 hari berangkatn dari Batam-Madinah dan dari Jeddah ke Batam. Selain itu juga disediakan umroh Ramadhan, umroh plus Dubai, umroh plus Istanbul, umroh plus Cairo, dan umroh plus Amman dan Jerussalem.

Untuk umroh baik plus dan reguler ini dipatok dari harga Rp 23-30 juta sedangkan haji khusus dipatok Rp 120 juta. Harga yang dibayarkan tersebut sudah termasuk biaya tiket kapal ferry dan pesawat untuk pulang pergi (pp), penginapan dengan hotel bertaraf bintang empat dan lima, transportasi bus full Ac, hidangan makanan khas Indonesia, perlengkapan ibadah, visa umroh, manasik umroh dan air zam-zam.

“Dalam satu bulan kita bisa berangkatkan jamaah 5-6 kali. Untuk jadwal keberangkatan ini bisa disesuaikan dengan permintaan jamaah,” ungkapnya. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar