Bintang Toedjoe Luncurkan Produk Herbal Rasa Baru

1348
Pesona Indonesia
Area Manager Bintang Toedjoe (baju hijau) dan Marketing Supervisor Menunjukan Kemasan Komix Herbal dan Komix Lo Han Kuo: Foto: Osias De/Batampos
Area Manager Bintang Toedjoe (baju hijau) dan Marketing Supervisor menunjukan kemasan Komix Herbal dan Komix Lo Han Kuo: Foto: Osias De/Batampos

batampos.co.id – PT Bintang Toedjoe yang merupakan anak perusahaan PT Kalbe Farma, Tbk, tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi memberikan produk kesehatan terbaik untuk masyarakat ditengah pesatnya perkembangan bisnis farmasi.

Beberapa diantaranya adalah Komix Herbal. Masyarakat akrab mengenal brand Komix sebagai produk kesehatan yang digunakan untuk meredakan batuk. Kini, Bintang Toedjoe kembali mengeluarkan varian rasa terbaru dari Komix Herbal, yakni Komix Herbal rasa lemon.

Dalam setiap produk kesehatannya, Bintang Toedjoe selalu menggunakan bahan-bahan herbal yang aman untuk dikonsumsi serta pastinya akan memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan. Salah satu produk terbaru yang juga berbahan dasar tanaman herbal adalah Komix Lo Han Kuo.

“Jadi jika biasanya masyarakat hanya mengenal Komix sebagai obat batuk, tapi kini Komix juga bisa meredakan gejala panas dalam. Masyarakat bisa mengkonsumsi Komix Lo Han Kou, yang merupakan produk terbaru kami” ujar Febri Hutabarat, Area Manager Bintang Toedjoe, yang didampingi Marketing supervisor, di Tanjungpinang, Jumat (11/3).

Dikatakan Febri, Komix Lo Han Kuo adalah minuman herbal yang mengandung buah Lo Han Kuo, buah yang berasal dari daratan Cina yang sejak dahulu dipercaya untuk meredakan sakit tenggorokan.

”Semua produk kami tetap menggunakan bahan-bahan herbal, karena kami juga ingin sekaligus mengedukasi masyarakat akan banyaknya manfaat dari tanaman herbal. Tanaman herbal pun sudah sejak lama menjadi komitmen dari Bintang Toedjoe,” kata Febri.

Dilanjutkan Febri, Komix Lo Han Kuo ini khasiatnya bisa meredakan panas dalam dan radang tenggorokan. Petunjuk penggunaan obat tersebut cukup melarutkan satu stick kedalam gelas yang berisi air hangat.

”Selain pakai air hangat, bisa juga digunakan dengan air dingin. Aturan pakainya 3 kali satu hari,” ucap Febri.

Dijelaskan Febri, untuk masyarakat Tanjungpinang, Komix Herbal dan Komix Lo Han Kuo bisa didapatkan di sejumlah apotik dan Supermaket yang ada di Tanjungpinang.

”Konsumen tinggal datang untuk membeli. Produk ini mendukung program kesehatan dan sudah terdaftar di BPOM,” pungkas Febri.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar