Ditabrak Lori, Ayah Tewas, Anak Kritis

1069
Pesona Indonesia
Jenazah Suhadi saat di RSBP Batam, Sekupang. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Jenazah Suhadi saat di RSBP Batam, Sekupang.
Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Suhadi (29) dan anaknya, Fatur (5) mengalami kecelakaan lalu lintas setelah ditabrak mobil lori berwarna biru tepat di depan Tiban Kampung, Sabtu (12/3) sekira pukul 13.30 WIB.

Nyawa Suhadi tidak dapat tertolong lagi setelah sempat terseret sejauh 10 meter. Sementara itu anaknya yang sempat ikut terseret bersama Suhadi berhasil diselamatkan oleh pengendara lain.

Dari data yang berhasil dihimpun oleh batampos.co.id, Suhadi diketahui baru selesai melakukan olahraga di tempat ia bekerja di PT ISS Tanjung Uncang.

Salah seorang saksi mata bernama Ridwan yang ditemui di lokasi kejadian menuturkan saat itu anak Suhadi duduk dibagian depan sepeda motor yang mereka tunggangi.

“Anak itu mau terseret bersama suhadi, tapi langsung diselamatkan oleh pegendara yang lain dengan cepat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ridwan mengatakan, saat kejadian warga yang berada di lokasi kejadian sempat memeriksa denyut nadi Suhadi. “Posisinya saat itu tertelungkup dan masih menggunakan helm. Saat itu juga denyut nadi di leher sempat diperiksa masih ada tapi udah lemah,” lanjutnya.

Saat ini jenazah Suhadi telah berada di ruang jenazah RSOB, Sekupang. Sedangkan anaknya bernama Fatur telah ditangani secara insentif oleh dokter RSBP Batam, Sekupang karena mengalami patah kaki. (eggi)

Respon Anda?

komentar