Istri Histeris Melihat Jenazah Suhadi di RSBP Batam

3291
Pesona Indonesia
Jenazah Suhadi saat di RSBP Batam, Sekupang. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Jenazah Suhadi saat di RSBP Batam, Sekupang.
Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Keluarga dan kerabat korban laka lantas yang terjadi tepat di depan Tiban Kampung tampak menangis histeris melihat jenazah Suhadi (29) di ruang jenazah RSOB, Sekupang, Sabtu (12/3).

Salah seorang petugas kamar jenazah RSOB, Sekupang tampak kesulitan menenangkan istri korban yang diketahui Bernama Lilis Suryani saat menyambangi mayat suaminya di ruang jenazah.

“Suaminya mau dibersihkan gak, kami masih banyak kerjaan lainnya. Kalau mau cepat, tolong tenang dulu,” ungkap petugas kamar jenazah tersebut.

Sebelumnya diberitakan telah terjadi kecelakaan antara sebuah mobil lori dengan sepeda motor yang dikendarai Suhadi tepat di depan Tiban Kampung, Sabtu (12/3) sekira pukul 13.30 WIB.

Dalam kejadian itu, Suhadi (29) tewas ditempat kejadian setelah terseret sejauh 10 meter. Sedangkan anaknya bernama Fatur (5) berhasil diselamatkan namun mengalami patah kaki.

Berdasarkan pantauan batampos.co.id, saat ini jenazah Suhadi sedang dibersihkan oleh petugas kamar jenazah RSOB, Sekupang. Sementara itu, kerabat dan keluarga korban juga masih terus berdatangan melihat jenazah Suhadi sebelum dimakamkan oleh pihak keluarga. (eggi)

Baca juga:

Ditabrak Lori, Ayah Tewas, Anak Kritis

Pelaku Tabrak Lari Menewaskan Satu Orang di Tiban Kampung Ditangkap

Respon Anda?

komentar