Nasib 9 Pejabat Nonjob Bengkulu, Wakilnya Melantik, Walikotanya Membatalkan

958
Pesona Indonesia
Helmi-Hasan walikota bengkulu (1)
Walikota Bengkulu H Helmi Hasan

batampos.co.id – Polemik pengembalian 9 pejabat nonjob yang telah dilantik Wakil Walikota Ir Patriana Sosialinda pada 16 Februari lalu semakin runcing.

Walikota Bengkulu H Helmi Hasan membatalkan surat keputusan (SK) yang akan diturunkan kepada 9 pejabat tersebut.

Proses pembatalan pelantikan yang rencananya dilakukan langsung walikota, kemarin (10/3) urung dilakukan. Pasalnya, tak satupun dari 9 pejabat tersebut hadir.

“Diundang jam 14.00, tapi satupun di antara saudara-saudara kita yang diundang itu hadir. Kita tidak tahu alasannya apa, tetapi prinsipnya BKD sudah mengundang beliau hadir melaksanakan prosesi pembatalan ini,” kata Kepala Bagian Humas Setda Kota, Salahuddin Yahya kepada Bengkulu Ekspress (JPG), kemarin.

Sembilan pejabat Pemkot tersebut di antaranya Sekretaris DPRD Kota (Sekwan) Fachruddin Siregar, Kepala Satpol PP Jahin SSos, Kepala Badan Narkotika (BNK) Bakhsir, Kadis Tenaga Kerja Pemuda dan Olahraga Muhipin, Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan Murni Hasan, Kepala Dishubkominfo Selupati. Selain itu Kabag Perlengkapan Edwar Happy, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Supin Marzuki, Kabid Dinas Tata Kota Nawan Panca Nopa dan Sekretaris Dinas Tata Kota, Sarimuda.

Badan Kepegawaian Daerah akan mengirimkan keputusan pembatalan itu secara tertulis.(Bengkuluekspress.com/JPG)

Respon Anda?

komentar