Oknum Brimob Tembak kepala Istrinya, Lalu Tembak Kepala Sendiri

642
Pesona Indonesia

batampos.co.id -Kasus polisi menembak orang dekatnya kembali terjadi. Kali ini dilakukan anggota Brimob Polres Kabupaten Bekasi Brigadir ARS (28). Ia menembak mati istrinya AN, 26, di kediaman mertuanya di RT 02/RW 02, Kampung Tower, Desa Hegarmukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (12/3/2016) subuh.

Usai menembak kepala istrinya, ARS kemudian menembakkan senjata ke arah kepalanya, namun ia tak langsung tewas.

“Kejadiannya subuh, sekitar pukul 2 atau 3 telah terjadi

Ilustrasi suami tembak istri. Foto: istimewa
Ilustrasi suami tembak istri. Foto: istimewa

penembakan. Korbannya seorang istri, pelakunya berinisial A. Anggota Brimob,” kata Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Awal Chairuddin saat dikomfirmasi. Mengenai sebab penembakan itu, Awal enggan berspekulasi.

Dia melanjutkan bahwa saat ini ARS masih‎ hidup. Kondisinya dalam tahap kritis dan tengah menjalani perawatan medis di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

“Kita belum tahu apa yang sebenarnya terjadi. Diduga hendak bunuh diri setelah menembak istriny‎a. Saat ini pelaku dalam kondisi kritis di RS Polri,” ujar dia.

Sementara Kasubag Humas Kabupaten Bekasi, Iptu Makmur mengatakan, AN terkena luka tembakan tepat di kening.‎ Sedangkan ARS terkena luka tembakan di bagian rahang sebelah kanan.

“TKP di rumah mertua Brigadir ARS. Keterangan mertua, tidak ada ribut-ribut tiba-tiba ada suara tembakan. Saat ke sumber suara, ia melihat anaknya tergeletak di sebelah kasur lantai‎,” kata Makmur.

Berikut Ini Kronologi Brimob Tembak Istrinya:

1. Brigadir Aris Candra Kuswanto (ACK), 28, dan istrinya Ani Fitriani (AF), 26, menginap di rumah orang tua AF di Kampung Tower, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi.

2. Sekitar pukul 02.00,  Sabtu (12/3), terdengar suara letusan tembakan sebanyak dua kali dari ruang tamu yang disusul tangisan histeris anak  Brigadir ACK dan AF, Fajar Maulana, 2 tahun.

3. Ayah AF, Dayat Hidayat, yang tinggal tak jauh mengecek ke rumah Brigadir ACK. Dia menemukan pintu depan terkunci dan setelah diketuk berulang kali tak ada jawaban. Sehingga diputuskan mendobrak pintu

4. Saat berada di dalam, Dayat shock melihat putrinya AF sudah tergeletak bersimbah darah sebelah kasur lantai. Sedangkan Brigadir ACK ditemukan telentang di sebelah AF dengan darah menguncur di rahang kiri dan tangan memegang pistol colt. Diduga Brigadir ACK nekat bunuh diri setelah menembak istrinya.

5.  Keduanya langsung dibawah ke rumah sakit. AF dipastikan sudah tewas di TKP. Sedangkan Brigadir ACK masih koma. (jpnn)

Respon Anda?

komentar