Pelaku Tabrak Lari Menewaskan Satu Orang di Tiban Kampung Ditangkap

1761
Pesona Indonesia
Suhadi korban laka lantas semasa hidup. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Suhadi korban laka lantas semasa hidup.
Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Mobil lori berwarna biru yang sempat dikabarkan lari setelah menabrak sepeda motor yang dikendarai Suhadi (29) dan anaknya Fatur (5) berhasil diamankan anggota Sat Lantas Polresta Barelang di Tiban Cipta Puri.

Sebelumnya diberitakan telah terjadi kecelakaan antara sebuah mobil lori dengan sepeda motor yang dikendarai Suhadi tepat di depan Tiban Kampung, Sabtu (12/3) sekira pukul 13.30 WIB.

Dalam kejadian ini sendiri, Suhadi (29) tewas di tempat setelah terseret sejauh 10 meter. Sedangkan anaknya bernama Fatur (5) berhasil diselamatkan namun mengalami patah kaki.

“Saat kita mengamankan lori beserta pengemudinya, tidak ada perlawanan yang dilakukan pengemudi lori tersebut,” ungkap salah seorang anggota Sat Lantas Polresta Barelang.

Lori dengan nomor polisi BP 9130 ZU yang terlibat laka lantas tersebut diketahui milik PT Persero Batam yang dikemudikan oleh Sudirman.

Saat ini lori dan pengemudi lori telah dibawa oleh Sat Lantas Polresta Barelang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, suasana haru menyelimuti kamar jenazah RSOB, Sekupang setelah kedatangan istri korban bernama Lilis Suryani. Lilis tampak shok atas kejadian yang menimpa suami dan anaknya tersebut.

“Bagaimana nanti anakku,” ungkap lilis yang tidak henti-hentinya mengeluarkan air mata di ruang jenazah RSOB, Sekupang. (eggi)

Baca juga: Ditabrak Lori, Ayah Tewas, Anak Kritis

Respon Anda?

komentar