Pembunuh Budi di Bengkong Garama Terus Diburu Polisi

1464
Pesona Indonesia
Jenazah Budi saat di RSBP Batam, Sekupang. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Jenazah Budi saat di RSBP Batam, Sekupang.
Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Anggota Polsek Bengkong terus melakukan pencarian pada pelaku pembunuhan Budi Herman Mandrofa (32), yang ditemukan tewas di kawasan Bengkong Garama, Kecamatan Bengkong, sekira pukul 03.00 WIB, Minggu (6/3) dinihari lalu. Mayat Budi ditemukan oleh Antonius Siahaan seorang sekuriti Citra Buana II.

Kapolsek Bengkong AKP Syamsurizal mengatakan, saat ini polisi telah memeriksa 8 orang saksi untuk dimintai keterangan. “Upaya pencarian terhadap pelaku masih kita lakukan hingga saat ini,” ungkap Kapolsek di ruang kerjanya, Sabtu (12/3).

Rizal mengatakan, saat ini jenazah Budi akan dibawa oleh pihak keluarga ke kampung halamannya di Nias, “keluarga kabarnya akan membawanya pulang ke Nias,” lanjut Rizal.

Sementara itu, terungkapnya identitas korban bermula dari pemeriksaan salah seorang saksi yang namanya tertera di surat-surat kendaraan yang dibawa oleh Budi.

“Saksi yang namanya tertera di dalam surat kendaraan yang dibawa korban mengaku telah mengenal korban selama kurang lebih lima tahun,” ujarnya lagi.

Saksi mengaku mengenali korban bermula saat saksi meminta tolong kepada korban untuk merenovasi rumahnya, karena profesi korban yang tidak lain merupakan buruh bangunan.

“Walaupun sepeda motor itu sudah ia jual kepada kepala tukang, namun saksi mengatakan kenal dengan korban,” lanjut Rizal.

Sementara itu, sebelum ditemukan tewas. Korban sempat meminjam sepeda motor itu sama kepala tukangnya pada malam sebelum Budi ditemukan tewas. (eggi)

Baca juga:

MR X Tewas Bersimbah Darah di Bengkong Garama Ternyata Warga Jodoh, Bernama Budi

Identitas Mayat di Bengkong Belum Diketahui, Ini Ciri-Cirinya…

Pria Bertato Kupu-Kup Ditemukan Jadi Mayat di Bengkong Garama

Respon Anda?

komentar