Bakal Diresmikan Jokowi, Penghubung Tol Pekanbaru-Dumai Dikebut

1084
Pesona Indonesia

batampos.co.id – residen Jokowi akan berkunjung ke Riau pada April mendatang untuk mereresmikan pintu tol Pekanbaru-Dumai.

Saat ini Pemerintah Provinsi Riau sedang menggesa penyelesaian jalan penghubung menuju pintu tol Pekanbaru–Dumai agar dapat segera diresmikan pengerjaannya oleh Presiden Jokowi pada kunjungannya April nanti.

Ketika ditanya terkait kedatangan Presiden Jokowi ke Riau untuk peresmian pintu tol Pekanbaru-Dumai, Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman belum bisa memastikan.

“Terkait pertemuan saya dengan Menkopolhukam tentang kedatangan presiden ke Riau minggu depan kita akan bahas. Karena saat ini kita disibukkan dengan pencegahan Karlahut. Namun, saat saya di Dumai melihat Karlahut beliau menelepon menanyakan kondisi Karlahut, kebetulan saya lupa menayakan kepada beliau. Minggu depan akan kita follow up,” ujar Plt Gubri.

Sebelumnya, Pemprov Riau telah memperkirakan akan diresmikan pada bulan Maret/April mendatang. Jalan penghubung ini sepanjang 1,6 kilometer dari jalan lintas ke gerbang tol sudah dikerjakan oleh Pemko Pekanbaru, tinggal 50 meter lagi itu akan selesai.

Pemprov Riau memerkirakan bisa meresmikan proyek ini pada akhir Maret atau April nanti, disesuaikan dengan jadwal kedatangan Presiden. (asp/riaupos.co)

Respon Anda?

komentar