Mudahnya Melangkah ke Baitullah

715
Pesona Indonesia

arafah

batampos.co.id – PT Arafah Tamasya Mulia (ATM) mengadakan Tabligh Akbar dengan tema Ketika Impian Menjadi Kenyataan, Mudahnya Langkah menuju Baitullah, Minggu (13/3).

Acara Tabligh Akbar digelar di ruang aula Wisma Batam (PIH) Batam Centre.

“Tausiah sendiri akan di sampaikan oleh Hamzah Husain. Kebetulan beliau merupakan ustad yang juga Direktur Utama PT Arafah Tamasya Mulia,” ungkap ketua panitia Tabligh Akbar Mitra Wahyuni.

“Adapun Tausiah yang disampaikan oleh pak ustad untuk membangkitkan keinginan warga Batam untuk berangkat umrah dan haji. Jadi, baitullah bukan hanya sekedar mimpi kalau kita mau bekerja keras,” lanjut Mitra Wahyuni.

Selain mendengarkan Tausiah daru Ustad Hamzah Husain, para peserta juga berpeluang mendapatkan door prise 10 Voucher DP umroh secara gratis senilai Rp 10 juta dan 1 Voucher umroh gratis dari PT Arafah Tamasya Mulia.

“Untuk peserta sendiri ada sekitar 350 undangan, yang mana dari 350 undangan tersebut terbagi dari ibu-ibu pengajian yang ada di Kota Batam,” lanjut Wahyuni.

Ditempat terpisah, Hamzah Husain yang merupakan Owner atau Direktur Utama dari PT Arafah Tamasya Mulia mengatakan pihaknya akan terus menggencarkan dua program unggulan PT Arafah Tamasya Mulia kepada masyarakat Batam.

“Adapun program unggulan dari PT Arafah Tamasya Mulia, yaitu mengembangkan program dakwah dan sosial,” tandas Hamzah Husain. (egi)

Respon Anda?

komentar