Panitia Lomba Makan Ayam Bertanggungjawab atas Wafatnya Peserta

630
Pesona Indonesia

Police_LIne_HLbatampos.co.id – Adalah PT Makmur Usaha Fobe Indo (O2 ACCION), yang bertanggung jawab terhadap lomba makan ayam yang menyebabkan satu nyawa melayang.

Perusahaan ini mengadakan lomba makan ayam KFC Berhadiah 5 Milliar  di Gerai KFC Taman Semanan Duri Kosambi Cengkareng pada  tanggal 11 Maret 2016, lalu.

Pada siaran pers yang diterima batampos.co.id O2 ACCION menulis, bertanggung jawab penuh baik secara moril maupun materiil terhadap semua kerugian yang ditimbulkan atas pelaksanaan kegiatan ini.

Kegiatan ini adalah sepenuhnya inisiatif dari O2 ACCION dan diselenggarakan penuh baik dari sisi pendanaan, management dan operational di lapangan. Sehingga apapun yang terjadi sebagai akibat dari kegiatan ini, sepenuhnya menjadi tanggung jawab kami (O2 ACCION) dan bukan pihak manapun

“Kami menyampaikan dukacita yang sangat mendalam kepada keluarga Alm Bapak Freedi Djajadi atas insiden ini.  Kami akan membantu sepenuhnya keluarga Almarhum dan juga bekerja sama dengan pihak lain yang terkait,” tulisnya melalui email.

Mereka pun memutuskan menghentikan kegiatan Lomba Makan Ayam itu. Bagi para pendaftar yang telah berpartisipasi dan menyetorkan dana, O2 ACCION akan mengembalikan dalam waktu dekat.

“Kami akan menghubungi para peserta atas hal tersebut di atas,” demikian pernyataan perusahaan yang dipimpin Budi Soelaeman, selaku Presiden Direktur itu.

Seperti diberitakan sebelumnya Freedi Djajadi (sebelumnya ditulis Fredy Jayadi) umur  45, meninggal saat ikut lomba makan ayam KFC itu. (ptt)

Respon Anda?

komentar