Ratusan Warga Ikut Pengobatan Gratis Sinse Aleng

883
Pesona Indonesia
Sinse Aleng saat memberikan pengobatan gratis untuk warga Batuaji, Sabtu (12/3). Foto: Ist
Sinse Aleng saat memberikan pengobatan gratis untuk warga Batuaji, Sabtu (12/3).
Foto: Ist

batampos.co.id – Sinse Aleng, pakar pengobatan tradisional dengan ramuan herbal tanpa efek samping menggelar pengobatan gratis yang dilaksanakan di Aula Gereja HKI, Sagulung Baru, Kavling Lama Batuaji. Sabtu (12/3).

Acara yang dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB, dihadiri oleh ratusan warga yang ingin mendapatkan pengobatan dari sinse, meskipun panas terik tidak mengurungkan niat mereka untuk membuktikan keampuhan pengobatan herbal Sinse Aleng.

Warga yang datang dengan berbagai keluhan, mulai dari sakit kepala, sakit pinggang, rematik, sakit gigi, sakit pungung, keseleo, sakit bahu, batuk, gatal-gatal, otot tegang, kanker, tumor, kelenjar getah bening, kista, mioma uteri, darah tinggi, wasir, maag, asam lambung, digigit serangga, migrain, asam urat, kencing manis, gagal ginjal sebelum cuci, kolesterol juga susah mendapatkan keturunan, satu persatu mendapatkan pengobatan dari sinse.

Luhut Simanjuntak salah satu peserta pengobatan, mengaku sering mengeluh sakit pada bagian leher dan kepalanya oleh sinse diolesi dengan minyak brajamusti lalu di tepuk-tepuk pada bagian yang sakit. “Aduh panas-panas,” katanya sambil memejamkan mata.

Setelah itu, tidak lama kemudian ia mengaku sakitnya langsung hilang dan kepalanya terasa lebih ringan.

Sinse Aleng mengaku, ia sudah seringkali mengadakan pengobatan gratis di berbagai tempat, khusus kali ini pengobatan tersebut diadakan untuk warga Batuaji yang ingin mendapatkan pengobatan gratis darinya.

“Kita sengaja mengadakan pengobatan gratis buat warga disini, kita sudah berkeliling kemana-mana, semoga kita bisa membantu warga yang membutuhkan pengobatan dari kita,” ujar Sinse yang membuka praktek di Simpang Kara, Centre Park Batam, Perumahan Cemara Garden Blok O No. 6 Batam Centre itu. (iwa)

Respon Anda?

komentar