Satu Dekade Vakum, All Saint Rilis Album

525
Pesona Indonesia

batampos.co.id – 10 tahun vakumĀ All Saint merilis album.

Ya! Mereka terakhir merilis album ketiga mereka di tahun 2006 lalu. Dan sejak saat itu pula, nama mereka sudah memudar dari industri musik dunia. Girlband Inggris-Kanada, yang populer lewat single Pure Shore ini, rupanya banyak melalui kisah hidup yang beragam saat mereka sedang vakum. Salah satunya, yang dialami oleh salah satu personil mereka Nicole Appleton.

Sudah bukan rahasia umum lagi, bahwa Nicole dan personil band Oasis, Liam Gallagher, adalah pasangan serasi yang dijuluki sebagai The Golden Couple pada era 90an mereka akhirnya memiliki anak dan menikah di tahun 2008 setelah berkencan selama 8 tahun lamanya.

Namun di tahun 2013, terungkaplah sebuah rumor yang menyatakan bahwa Liam telah berselingkuh dengan seorang jurnalis Liza Ghorbani. Bahkan Liza kala itu dikabarkan sedang mengandung anak Liam. Rumor yang ternyata diakui oleh Liam itu kemudian membuat rumah tangganya bersama Nicole hancur di tahun tersebut.

Dan pada saat itulah, Nicole mencurahkan semua emosi dan kisah kegagalan rumah tangganya pada Shaznay Lewis. Salah satu personil All Saint yang akhirnya terinspirasi untuk menulis semua curahan hati Nicole tersebut ke dalam sebuah lagu. Akhirnya, terciptalah lagu One Strike yang kini menjadi single jagoan mereka sekaligus sebagai lead single album keempat mereka yang siap dirilis tahun ini.

Album comeback mereka itu berjudul Red Flag dan mereka sendiri pun sebenarnya mengaku tak pernah berencana untuk reuni secepat ini. keputusan mereka untuk kembali reuni tercetus setelah di tahun 2014 lalu, mereka sempat tampil dalam konser Backstreet Boys yang juga boyband ngetop sebaya mereka.

Melihat Backstreet Boys masih gemilang meski sudah sekian lamanya bermusik, masing-masing anggota merasa bahwa mereka pun tak boleh kalah dengan BSB, dan terbukti, kini mereka kembali dan inilah mereka masih dengan personil yang sama, kualitas bermusik yang sama, namun tentunya dengan kisah hidup yang sudah berbeda. (sbo)

Respon Anda?

komentar