Selesai Dilantik Jadi Wako Batam, Rudi Gelar Pesta Rakyat

1480
Pesona Indonesia
Rudi SE - Amsakar
Rudi SE – Amsakar

batampos.co.id – Wali Kota Batam terpilih, Rudi bersama dan wakilnya, Amsakar Achmad akan dilantik oleh Gubernur Kepri, Muhammad Sani di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (14/3/2016) pukul 14.00 WIB. Keduanya akan memimpin Batam selama periode 2016-2021.

“Ya, Pak Rudi dan Pak Amsakar akan dilantik pada Senin oleh gubernur dan mulai Senin (14/3) juga mulai bertugas,” jelas Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Ardiwinata, Sabtu (12/3).

Setelah prosesi pelantikan selesai, Rudi dan Amsakar akan kembali ke Batam untuk melakukan prosesi serah terima jabatan dengan wali kota periode sebelumnya, Ahmad Dahlan, di Gedung Pemko Batam pada pukul 17.00 WIB.

“Keesokan harinya, kedua pemimpin akan bersilaturahmi dengan seluruh petinggi-petinggi institusi di Batam dalam pesta penyambutan di Hotel Harmoni One,” jelasnya lagi.

Selanjutnya untuk memeriahkan era baru kepemimpinan Rudi dan Amsakar, Pemko Batam akan menghelat pesta rakyat di lapangan Engku Putri, Batamcentre pada tanggal 19 Maret.

“Pesta rakyat akan sangat meriah karena menghadirkan artis-artis ibukota,” imbuhnya.

Lalu acara terakhir adalah silaturahmi sekaligus acara perpisahan wali kota periode sebelumnya, Ahmad Dahlan dengan jajaran pegawai Pemko Batam.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat menyaksikan prosesi pelantikan pada Senin nanti,” kata Ardi. (leo/bpos)

Respon Anda?

komentar